JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut di Perempatan Ngrampal Sragen, Pemotor Muda Tewas Penggal Truk Tronton. Motor Sampai Ringsek Masuk Kolong

Ilustrasi Tim PMI dan Polres Sragen saat mengevakuasi korban kecelakaan malam hari di jalur Sragen. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Sragen-Ngawi tepatnya di simpang empat Benersari, Desa Bener, Ngrampal, , Sragen, Jumat (10/12/2021) malam.

Seorang pemotor muda ditemukan tewas mengenaskan usai menggasak truk tronton. Bahkan saking kerasnya benturan, motor dan korban sampai masuk ke kolong bawah tronton.

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan terjadi pukul 19.30 WIB. Korban tewas diketahui bernama Rahul Deva Yulianto (22) warga Dukuh Margo Asri RT 27/08, Puro, Karangmalang, Sragen.

Pemuda itu tewas usai motor Honda Beat AD 2634 AXE yang dikendarainya menggasak truk tronton Hino L-9583-UI yang dikemudikan Saiful Munir (40) warga Kampung Simangu RT 06/02, Pager agung, Kota Serang, Banten.

Baca Juga :  Media Sragen Terkini (MST HONGKONG), Grup Pertama yang Terdaftar di Kemenkumham dan Memiliki Anggota Terbanyak di Kota Sragen

Kanit Laka Polres Sragen Ipda Irwan Marvianto mengatakan kecelakaan bermula ketika tronton melaju dari arah barat ke timur.

Sementara korban melaju dari utara. Sesampai di perempatan Benersari, korban hendak menyeberang jalan ke selatan.

Nahas diduga karena kurang memperhatikan situasi, korban menggasak tronton yang juga melaju.

Benturan keras tak terhindarkan. Saking kerasnya, motor sampai masuk ke kolong dan rusak parah. Korban pun meninggal dengan luka sobek kepala bagian kiri, dagu sobek dan kaki kanan patah terbuka.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

“Korban pengendara motor meninggal dunia di RSUD Sragen,” paparnya.

Ketua PMI Sragen, dr Ismail menambahkan sesaat usai menerima laporan dari PSC, tim PMI langsung diterjunkan menuju ke lokasi untuk melakukan assesment dan back up medis.

Setiba di lokasi, tim mendapati satu korban dari pengendara motor yang tergeletak di lokasi kejadian.

“Korban mengalami patah pada kaki dan luka di bagian kepala sehingga dievakuasi ke IGD RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen. Korban meninggal dunia,” tuturnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com