JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Tragis di Sambungmacan Sragen, Mobil Ekspedisi Sicepat.com Ringsek Gasak Jembatan Sampai Berputar 180 Derajat. Begini Nasib Sopirnya!

Kondisi mobil ekspedisi yang kecelakaan menggasak pembatas jembatan di Mahbang Sambungmacan Sragen, Senin (6/12/2021). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Raya Sragen-Ngawi tepatnya di jembatan Kenatan, Mahbang, Karanganyar, Sambungmacan, Senin (6/12/2021) siang.

Sebuah mobil perusahaan ekspedisi Sicepat.com menggasak besi pembatas jalan yang ada di jembatan itu.

Beruntung mobil tak sampai masuk ke sungai sehingga fatalitas bisa dihindarkan.

Baca Juga :  Sosok Eka Uget-Uget, Seniwati Cantik Asal Sragen yang Lagi Naik Daun Berkat Goyangan Unik. Bangga Pernah Tampil di Depan Bu Menteri Sri Mulyani dan Unesco (Bag 1)

Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , mobil boks jenis Daihatsu Grand Max itu bernopol AD 8403 JU.

Mobil menabrak besi pembatas jembatan sampai bodi depan mobil rusak dan bodi kanan mobil rusak. Insiden itu terjadi sekitar pukul 13.30 WIB saat kondisi gerimis.

Baca Juga :  Ipda Irwan, Sosok di Balik Terungkapnya Kasus Tabrak Lari Tewaskan Bocah 9 Tahun di Depan Koperasi Joglo. Butuh 3 Hari Lacak Identitas Truk

Kaur Perencanaan Desa Bumiaji, David Efendi saat ditanya wartawan mengatakan kecelakaan bermula ketika mobil melaju dari arah timur atau Sambungmacan menuju ke arah Sragen.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua