JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Akan Diresmikan Januari 2022, Gibran Larang Jual Beli di Luar dan Pinggir Jalan Kawasan Pasar Legi Solo

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming melakukan sidak ke bangunan baru Pasar Legi, Senin (6/12/2021). Joglosemarnews.com/ Prihatsari

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Pasar Legi, Senin (6/12/2021). Gibran telah melakukan sidak ke bangunan baru Pasar Legi beberapa kali sebelumnya.

Dalam sidak kali ini, Gibran masih menemukan beberapa kekurangan pada bangunan baru pasar yang menelan anggaran Rp 104 miliar tersebut. Dia meminta kontraktor untuk segera menyelesaikan kekurangan tersebut.

Baca Juga :  Polresta Solo Siagakan 870 Personel Amankan Derby Jateng, Persis Solo Vs PSIS Semarang

“Hal-hal kecil saja (kekurangan), nanti biar dirapikan. Nanti kan sosialisasi ke pedagang sekali lagi sebelum pindah. Kekurangannya kecil-kecil saja kok, ada yang gempil cilik-cilik (kecil),” ujarnya.

Gibran meminta pihak kontraktor segera menyelesaikan kekurangan tersebut sebelum diresmikan. Rencananya, Gibran akan menggelar peresmian Pasar Legi pada Januari 2022 mendatang.

Baca Juga :  Lulusan SMP Muhammadiyah PK Solo Ini Dilirik Banyak SMA Favorit dari Berbagai Daerah. Inilah Sederet Prestasi yang Telah Diraihnya

“Ndak butuh waktu lama, cepet kok itu, tinggal diaci thok. Cepat itu nanti. Januari Insyaalloh diresmikan. Ini nanti sampai akhir tahun proses pemindahan, nyicil dikit-dikit,” imbuhnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua