JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Ngakak! Ganjar Curhat Perannya di Film Yowis Ben 3: Seharian Syuting, Nongol Sediluk Tibake

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, saat menonton bareng film Yowis Ben 3 bersama Bayu Skak, di DP Mall Semarang/ Foto: Pemprov Jateng

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Film Yowis Ben 3 telah menghiasi layar kaya bioskop Tanah Air. Tak hanya di dalam adegan, keseruan juga terlihat saat para pemain berkeliling ke beberapa kota. Semarang menjadi salah satu destinasi yang tidak dilewatkan.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, rupanya turut hadir dalam keseruan nonton bareng di DP Mall Semarang. Ganjar nobar langsung bersama para pemain film Yowis Ben 3, Senin (29/11/2021).

Satu fakta ikut terungkap, ternyata orang nomor satu di Jawa Tengah itu ikut andil di dalam adegan film yang sarat akan komedi tersebut. Ganjar tak tahan menahan tawanya saat melihat adegan demi adegan, termasuk scene dirinya sendiri.

Baca Juga :  Keluarga di Pemalang  Ini Simpan Jasad Anak Gadisnya 2,5 Bulan dan Memperlakukannya Seperti Masih Hidup

Dalam film yang tayang mulai 25 November 2021 ini, Ganjar berperan sebagai MC saat Yowis Ben 3 manggung di Solo. Meski hanya berstatus cameo, aksinya cukup mengundang decak tawa penonton.

“Band apa kui, Yowis Ben. Band ora jelas,” celetuk Ganjar dalam potongan adegannya.

Ia memang dijatah peran yang suka menggoda para anggota Yowis Ben dan menyindir bahwa grup band itu tidak jelas. Dialog Ganjar juga memacing para penonton tertawa. Usai membawakan acara, ia tampak terkejut saat band yang dipanggilnya untuk bermain adalah Yowis Ben.

Baca Juga :  Breaking News: Omicron Mulai Masuk Jateng, Ada 9 Warga Positif. Satu Pasien dari Sukoharjo, Kapolda Imbau Semua Waspada!

“Sampeyan sing teka Jawa Timur mau? Main sing apik ya, cuk,” ketus Ganjar sambil berlalu.

Ganjar yang duduk didampingi Bayu Skak juga tampak terpingkal dengan secuil adegan tersebut. Tidak berhenti di adegan dirinya sendiri, Ganjar juga terlihat memegang perutnya karena kelucuan penampilan dari Bayu Skak, Joshua, Brandon Salim, Tutus Thomson, Anya Geraldine, dan sejumlah artis nasional lainnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua