JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Pasangan Agung/Sukis Raih Juara Turnamen Bulutangkis Jokindo Cup 2021. Animo Peserta Tinggi Sekaligus Jadi Ajang Silaturahmi

Direktur CV Jokindo Wira Mandiri, Joko Prihono saat menyerahkan hadiah kepada pasangan Agung/Sukis yang meraih juara pertama turnamen bulutangkis Jokindo Cup 1 di Masaran, Sragen, Sabtu (4/12/2021) malam. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pasangan Agung/Sukiswanto tampil sebagai juara dalam Turnamen Bulutangkis Jokindo Cup 1 tahun 2021 yang digelar di GOR Balai Desa Masaran, Kecamatan Masaran, Sragen.

Dalam laga final yang berlangsung seru, Sabtu (4/12/2021) malam, duet itu sukses menumbangkan pasangan Kukuh/Dodo untuk meraih juara pertama.

Sementara, pasangan Marijo/Tholib memastikan tempat ketiga usai memenangi laga perebutan juara ketiga.

Kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , salah satu panitia turnamen, Suyatno mengungkapkan turnamen Jokindo Cup 1 mempertandingkan ganda putra dengan usia gabungan kedua pemain minimal 90 tahun.

Turnamen yang diprakarsai oleh CV Jokindo Wira Mandiri itu diikuti oleh puluhan pasangan dari berbagai wilayah di Masaran dan sekitarnya.

Baca Juga :  Berkah Hari Raya Idul Fitri Toko Pusat Oleh-oleh di Sragen Diserbu Pembeli

“Turnamen ini disponsori oleh CV Jokindo Wira Mandiri yang dipimpin Bapak Joko Prihono. Kami sebagai panitia sangat mengapresiasi kontribusi beliau yang begitu banyak mensupport kegiatan. Antusias peserta juga tinggi,” paparnya Minggu (5/12/2021).

Turnamen yang digelar dengan sistem gugur itu memperebutkan hadiah uang pembinaan senilai Rp 5 juta.

Ny Joko Prihono, saat menyerahkan hadiah kepada pasangan juara kedua. Foto/Wardoyo

Seluruh hadiah dibackup penuh oleh Joko Prihono yang juga salah satu senior bulutangkis asal Masaran tersebut.

Mengingat tingginya animo pecinta bulutangkis untuk berpartisipasi, menurutnya tidak menutup kemungkinan turnamen itu akan diupayakan berlanjut ke depannya.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

Sementara, Direktur CV Jokindo Wira Mandiri, Joko Prihono mengapresiasi gelaran turnamen yang berlangsung lancar dan sukses.

Menurut pria yang dikenal sebagai kontraktor tersebut, turnamen itu digelar sebagai wahana untuk berlatih dan berolahraga bagi pecinta olahraga tepok bulu di Masaran dan sekitarnya.

Namun lebih dari itu, adanya turnamen itu juga untuk mempererat silaturahmi antar pemain bulutangkis.

“Harapan kami dengan adanya turnamen seperti ini makin memasyarakatkan olahraga bulutangkis di wilayah Sragen,” tandasnya yang hadir bersama istri pada laga final tadi malam.  Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com