JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Maling Nekat, Bobol Tiga Ruko di Jelok, Boyolali, Uang Jutaan Rupiah dan CCTV Ikut Disikat

Inilah tiga buah ruko di Boyolali yang dibobol pencuri / Foto: Waskita

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM Tiga ruko di jalan Boyolali – Selo, tepatnya di Dukuh Randu Rt 03 Rw 02, Desa Jelok, Kecamatan Cepogo, dibobol kawanan maling pada Sabtu (4/12/2021) dini hari.

Tak hanya uang jutaam rupiah saja yang diembatnya. Namun CCTV pun ikut hilang digasaknya.

Kejadian itu kali pertama diketahui dua penjaga Apotek Ayu Farma, Servina Priliasti dan Iin Destyana. Pagi itu, keduanya berencana membuka ruko sekitar pukul 07.00 WIB.

Baca Juga :  Slup- slupan di Rumah Dinas, Wabup Boyolali Wahyu Irawan Bersama Keluarga Bawa Tikar dan Bantal

Tak disangka kondisi ruangan sudah acak-acakan. Sedangkan pintu belakang yang digembok dari dalam sudah dalam keadaan terbuka.

“Begitu masuk, saya kaget dalamnya sudah berantakan. Terutama berkas-berkas dan laci tempat penyimpnan uang sudah dibuka paksa. Ada juga botol bekas diatas meja, mungkin diminum malingnya,” ujar Servina kepada wartawan.

Baca Juga :  Tiga Motor dan Satu Sepeda Onthel Dilalap Api, Kerugian Capai Rp 100 Juta

Setelah dicek, uang modal untuk pengembalian sejumlah Rp 1 juta raib. Dia lalu menelepon pemilik apotek dan meminta bantuan warga setempat. Pemilik ruko pun lantas mendatangi lokasi, dan mengabarkan pada pemilik ruko yang lain.

Ternyata, kondisi dua ruko lainnya, yakni konter ponsel dan bengkel juga sama. Pembobolan dilakukan melalui pintu belakang.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua