JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Sosok Kenzo, Siswa SD di Sragen yang Bikin Bupati Terngiang-ngiang. Simak Kisah Tengilnya!

Kenzo, bocah siswa SDN 1 Sragen yang bikin bupati sampai terngiang-ngiang karena ulahnya yang ketakutan ketika disuntik imunisasi. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Program imunisasi serentak untuk siswa sekolah dasar (SD) yang digelar di Kabupaten Sragen mulai Selasa (30/11/2021), menyisakan cerita menggelikan.

Cerita itu datang dari anak-anak SDN 1 Sragen ketika dikunjungi Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati.

Kelucuan polah tingkah anak-anak saat menghadapi jarum suntik, sampai membuat orang nomor satu di jajaran Pemkab Sragen itu geregetan kegemesan.

Salah satu nama yang membekas di benak bupati adalah Kenzo. Nama bocah itu sampai terngiang-ngiang dan melekat di benak bupati.

Baca Juga :  Ngeri, Detik-Detik 2 Siswi Pendekar Silat di Sragen Tergulung Luapan Banjir Saat Sebrangi Sungai. Sampai di Tengah Sungai Mendadak Air Datang, Panik, Lalu...

“Iya lucu-lucu banget. Sampai gemes saya di SDN 1 Sragen itu,” ujar Bupati kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (1/12/2021).

Bupati menceritakan keluguan dan kelucuan anak-anak itu tergambar saat ditanya sudah sarapan belum. Sontak semua langsung menjawab sudah.

Saat ditanya sarapannya apa, bocah-bocah itu pun kompak menjawab udah dong. Ada pula yang menjawab sarapan nasi goreng.

“Saat ditanya siapa yang sarapan pakai sayur, lalu ada yang nunjuk dia Buk,” ujar Bupati.

Kelucuan berikutnya ketika dirinya Rabu siapa yang takut divaksin diimunisasi, ada siswa yang langsung nyeletuk itu tuh itu Buk sembari nunjuk ke anak lain.

Baca Juga :  Kabar Baik, Sragen Selangkah Lagi Punya Politeknik Pariwisata di Bawah Kementerian. Lokasinya di Sragen Barat, Sudah Disiapkan Lahan 19 Ha

Bocah itu bernama Kenzo. Penasaran, bupati pun mendatangi bocah yang ditunjuk takut itu.

Saat didekati dan diberi penguatan, si bocah yang dituduh takut divaksin itu justru melenggang mulus dan melewati suntikan tanpa keluhan.

Tiba giliran si Kenzo mendekat antrian untuk disuntik, justru roman mukanya mendadak berubah menciut. Dia pun nyeletuk lagi aku jadi takut.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua