JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Bisnis Es Doger Goola Disentil Dapat Suntikan Rp 71 Miliar, Gibran: Bisnis Ya Kayak Gitu, Wes Sue Kui

Gibran Rakabuming Raka. Foto: Ando

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Bisnis Es Doger dengan merek dagang Goola milik Gibran Rakabuming Raka mendapat sorotan publik. Pasalnya bisnis milik ayah Jan Ethes tersebut baru saja mendapat sentilan dari seorang pakar Information Technology (IT), Sammy Notaslimboy.

Sammy mempertanyakan soal kabar bahwa bisnis es doger goola milik Gibran tersebut yang digadang-gadang akan mendapat dana sebesar Rp 71 miliar dari Alpha JWC Ventures. Padahal menurutnya bisnis start up es doger yang dibuka pada 17 Agustus 2018 ini masih terbilang baru. Sammy mencurigai ada yang tak wajar dengan nominal fantastis yang diterima Gibran.

Baca Juga :  Tingkatkan Akses Pembiayaan UMKM, BCA Dukung Gelaran KUR Fintech Festival

Menanggapi hal tersebut, Gibran mengatakan bahwa bisnis tersebut sudah dibuka sejak lama dan merupakan hal yang biasa dilakukan dikalangan pebisnis.

“Itu wes sue (udah lama), itukan dari Alpha JWC Venture. Untuk pembukaan cabang ya kayak gitu cara kerjanya, biasa to. Mangkokku bedo meneh duit e lueh gede meneh (Mangkokku beda lagi, uangnya lebih gede lagi). Ngko kaget, ngko do kagetan (nanti kaget, nanti pada kagetan). Bisnis ya kayak gitu, wes sue kui (udah lama itu) di Jakarta,” kata Gibran di Balaikota Solo, Selasa, (18/01/2002).

Baca Juga :  Langgar Perda Cagar Budaya,Satpol PP Solo Akan Tertipkan Puluhan PKL Sekitar Benteng Vastenburg

Gibran kemudian menanyakan apa yang dirasa janggal pada bisnisnya tersebut. Gibran mengira hal tersebut hanyalah untuk mencari-cari kesalahannya saja.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua