JOGLOSEMARNEWS.COM Sport

Jelang Turnamen Piala Walikota Gibran, Tim Siwo Surakarta Asah Finishing Touch

Tim SIWO PWI Surakarta saat berlatih untuk turnamen sepakbola antar wartawan. Foto: JSNews
ย ย ย 

 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM —Tim sepakbola SIWO PWI Surakarta terus meningkatkan persiapan performa permainan untuk menghadapi turnamen sepak bola antarwartawan Piala Walikota Solo 2022. Menjelang turnamen yang sudah dekat, tim sepak bola SIWO PWI Surakarta terus mengasah finishing touch.

 

Latihan yang dipimpin langsung pelatih kepala Sri Widadi berlangsung di lapangan sepak bola Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), Rabu 26 Januari 2022.

 

Mohammad Ayudha dan kawan-kawan dipoles Sri Widadi, legenda Arseto Solo tersebut dari sisi kerja sama tim dan finihsing touch atau penyelesaian akhir.

 

โ€œWaktu turnamen sudah sangat mepet, tinggal kurang lebih tiga pekan lagi. Hari ini saya fokuskan untuk mengasah finishing touch seluruh pemain,โ€ terang pelatih Sri Widadi usai sesi latihan.

 

Materi finishing touch menjadi perhatian pelatih yang akrab disapa Dadid ini setelah melakukan evaluasi dalam beberapa latihan terakhir.

 

โ€œTerakhir saat latih tanding kawan Print Sport, masih banyak kekurangan yang harus dibenahi, salah satunya finishing touch. Hari ini saya membenahi teknik shooting ke arah gawang,โ€ tandasnya.

 

Selanjutnya, Dadid yang juga kakak kandung pelatih Dewa United, Kas Hartadi tersebut akan menyentuh pada kerja sama tim dan pola permainan untuk latihan selanjutnya.

 

Dijadwalkan, Siwo Surakarta akan menggelar partai uji coba dengan tim Kopassus Grup 2 Kandang Menjangan di lapangan Kopassus Grup 2, Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Kamis 27 Januari 2022.

 

Turnamen sepak bola Piala Walikota Gibran 2022 merupakan turnamen perdana yang mempertemukan insan wartawan dari perwakilan kota di seluruh Indonesia dan diikuti 8 tim Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) Persatuan Wartawan Indonesia.

 

Turnamen ini akan berlangsung pada 12 – 20 Februariย  2022 yang digelar di Stadion Sriwedari dan Lapangan Kottabarat.

 

Delapan tim yang mengikuti Piala Gibran 2022 masing-masing tuan rumah Siwo Surakarta, Siwo DKI, Siwo Jabar, Siwo Jatim, Siwo Jateng, Siwo Kalsel, Siwo DIY, dan Siwo Riau.(ASA)

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com