JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kalahkan Juara Dunia Taufik Hidayat, Alvent/Sony Juarai Turnamen Legend di Sragen. Pelatih Ginting Terbaik di Veteran Bersama Billy Beras

Pasangan legenda, Alvent Yulianto/Sony Dwi Kuncoro (kiri) saat berpose sebelum laga final melawan Taufik Hidayat/Aldo (kanan) di final turnamen bulutangkis legend super series di GOR Billy Beras Sragen, Sabtu (22/1/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pasangan legenda bulutangkis Alvent Yulianto dan Sony Dwi Kuncoro sukses menjuarai turnamen bulutangkis super series edisi legend di GOR Billy Beras Sragen, Sabtu (22/1/2022).

Keduanya sukses meraih juara usai mengandaskan pasangan mantan juara dunia tunggal putra, Taufik Hidayat yang berpasangan dengan Aldo.

Sementara di nomor veteran legend, pelatih tunggal putra Pelatnas, Hendry Saputra berhasil menjadi yang terbaik.

Baca Juga :  Ada Warga Sragen Miskin Sampai Bunuh Diri Tak Pernah Dapat Bantuan, Menteri Sosial: Saya Nggak Ngecek!

Berpasangan dengan Billy Haryanto alias Billy Beras, pelatih tunggal putra Pelatnas itu mengalahkan duet pelatih ganda putra, Herry IP berpasangan dengan mantan ganda putri, Meiliana Jauhari.

Pertandingan final digelar di GOR Billy Beras tadi siang. Disaksikan puluhan atlet-atlet lokal Soloraya, para legenda bintang bulutangkis itu beradu kebolehan di laga puncak.

Meski sudah termakan usia, mereka tetap menunjukkan kebintangannya melalui pukulan atraktif dan smash-smash andalan.

Baca Juga :  Miskin Sampai Bunuh Diri, Warga Gondang Sragen Ternyata Tidak Masuk DTKS

Setelah melewati laga sengit, duet Alvent/Sony sukses menjadi yang terbaik di kelompok legend dengan mengandaskan perlawanan Taufik/Aldi.

Laga final hari ini sekaligus menjadi penutup rangkaian turnamen yang digelar selama dua hari di GOR berstandar internasional milik Billy Beras tersebut.

Hadiah Rp 500 juta diperebutkan dalam turnamen yang diprakarsai oleh pengusaha beras Billy Haryanto alias Billy Beras tersebut.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua