JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Bumi Perkemahan Delingan, Karanganyar Akan Disulap Jadi Training Camp Untuk Atlet Difabel. Menpora Optimis Tahun Ini Realisasi

Menpora Zainudin Amali mengunjungi bumi perkemahan Delingan Karanganyar yang akan dibangun training camp atlet difabel / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Menteri Pemuda dan Olahraga Menpora Zainudin Amali terus mengkebut rencana pembangunan Training Camp atau pusat pelatihan olahraga bagi atlet paralimpiade atau atlet difabel di kawasan bumi perkemahan, Delingan Kabupaten Karanganyar, Jateng.

Pasalnya, kebutuhan training camp tersebut sangat vital sebagai sarana dan prasarana atlet difabel guna menunjang prestasi.

Baca Juga :  Tega Nian, Mayat Bayi Perempuan Dibuang Di Sungai Benowo, Ngringo, Karanganyar

Bahkan sebagai bentuk keseriusan pembangunan tersebut Menpora langsung meninjau lokasi di Delingan, Sabtu (22/1/2022) yang diproyeksikan menggunakan lahan seluas lima hektar tersebut.

“Kami datang kesini (Delingan) untuk meninjau langsung kelayakan  lokasi yang bakal dibangun training camp tersebut,” ungkapnya kepada wartawan, Sabtu (22/1/2022).

Baca Juga :  Ayem Lur! Bupati Karanganyar Serahkan SK P3K Kepada 1.263 Guru

Menpora menjelaskan diharapkan tahun ini bisa direalisasi pembangunannya karena prosesnya sudah berjalan termasuk budgeting.
Adapun untuk pembangunannya akan dikoordinasikan dengan Kementrian PUPR.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua