JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Mobil VS Motor di Pertigaan Masjid Raya Sragen, Satu Korban Kritis, Satunya Luka-Luka

Tim PMI Sragen dan PWC 119 saat mengevakuasi korban kecelakaan di pertigaan Masjid Raya Sragen, Sabtu (22/1/2022) malam. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut antara pengendara motor dan mobil terjadi di Jalan Raya Sukowati, Sragen Tengah tepatnya di simpang 3 masjid Raya Al Galah Sragen, Sabtu (22/1/2022) malam.

Satu orang dilaporkan kritis dan satu lainnya luka ringan dalam kejadian tersebut.

Korban diketahui bernama Asroni (46) warga Dukuh Grintingan RT 7/14, Desa Babadan, Kecamatan Sambi, Boyolali dan Didik Setiawan (18) warga Dukuh Pasak RT 01/01, Desa Senden, Kecamatan Selo, Kabupaten Boyolali.

Baca Juga :  Kasus Korupsi Setoran Perhutani di Sragen, Kejari Sudah Bidik Calon Tersangka. Satu Calon Dikabarkan Langsung Meninggal

Belum diketahui identitas kendaraan dan kronologi kejadian. Data sementara yang diperoleh di lapangan, ada dua korban dalam insiden tersebut.

Korban bernama Asroni dilaporkan mengalami kondisi penurunan kesadaran. Kemudian mengalami luka sobek bagian dahi kepala 4 cm, pecah tertutup di bagian dahi, perdarahan bagian hidung, luka sobek di bagian hidung, mulut dan kelopak mata kiri.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua