JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Malam-Malam Bertemu Puluhan Tokoh di Kedawung Sragen, Sriyanto Saputro Banyak Terima Keluhan Infrastruktur. Sebagian Bersyukur Sudah Dibantu

Anggota DPRD Provinsi Jateng, Sriyanto Saputro saat memberikan sambutan saat diundang serasehan dengan puluhan tokoh RT dan relawan Sedulur Sriyanto di Wonokerso, Kedawung, Sragen, Minggu (23/1/2022) malam. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Keluhan Infrastruktur ternyata masih mendominasi suara warga di sejumlah wilayah di Sragen.

Salah satunya terungkap ketika serasehan para tokoh warga di berbagai desa dengan anggota DPRD Provinsi Jateng dari Gerindra, Sriyanto Saputro di Desa Wonokerso, Kedawung, Sragen, Minggu (22/1/2022) malam.

Puluhan tokoh RT, tokoh masyarakat yang mengatasnamakan Sedulur Sriyanto itu antusias menyampaikan aspirasi di hadapan legislator dapil Jateng VI tersebut.

“Wilayah saya beremnya sudah ajur semua. Talud juga rusak. Mohon Pak Sriyanto bisa membantu,” ujar Widodo, perwakilan dari RT 19, Batukidul, Mojokerto, Kedawung.

Baca Juga :  Kasus Siswi SD Diperkosa Massal di Kamar Mandi, Kapolres Sragen Tegaskan Akan Percepat Penanganan. Siap-Siap Saja!

Tak hanya perwakilan RT, delegasi emak-emak pun juga turut bersuara. Anik, asal Sadaan RT 4 Wonokerso juga menyampaikan harapan agar ada bantuan modal usaha untuk pemberdayaan ekonomi ibu-ibu di wilayahnya.

“Biar kamu bisa punya usaha sampingan yang menghasilkan dan membantu kebutuhan keluarga Pak,” ujarnya.

Selain permohonan bantuan, tak sedikit tokoh yang menyampaikan apresiasi karena sudah merasakan bantuan dari perjuangan Sriyanto.

Di antaranya, Ketua RT 22 Wonokerso, Sunar yang menyampaikan terimakasih karena lingkungannya sudah dibantu anggaran pembangunan talud di 2021.

Baca Juga :  Derita Orang Tua Siswi SD Korban Perkosaan Massal di Sragen. Sudah Kasusnya Diombang-ambingkan, Masih Diancam Sampai Terpaksa Ngungsi ke Hutan

Lalu, Fauzan dari RT 8, yang mengapresiasi bantuan aspal di RT 7 dan 8 sehingga kini jalan di dua RT itu sudah halus.

Salah satu Ketua RT di Kedawung saat menyampaikan aspirasinya di hadapan anggota DPRD Provinsi Jateng, Sriyanto Saputro. Foto/Wardoyo

Menyikapi aspirasi warga, Sriyanto mengaku siap untuk memperjuangkan melalui alokasi dana aspirasinya di DPRD Provinsi.

Menurutnya, dari pertemuan itu, mayoritas aspirasi memang masih didominasi urusan perbaikan infrastruktur serta pertanian.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua