JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Marak Begal Payudara di Sragen, Polisi Mulai Turun Tangan Lakukan Penyelidikan. Siap-Siap Saja!

Postingan salah satu korban begal payudara di dekat buk abang Sidoharjo. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polres Sragen memastikan bergerak melakukan penyelidikan terkait maraknya kasus begal payudara yang dikeluhkan sering beraksi di sejumlah wilayah di Sidoharjo dan Karangmalang.

Sejumlah wanita mengaku menjadi korban aksi begal yang disebut ditangkap di wilayah dekat SPBU Gumantar, Pelemgadung, Karangmalang, Minggu (23/1/2022).

Kasi Humas Polres Sragen AKP Suwarso mewakili Kapolres Sragen mengatakan sudah mendapat informasi terkait kasus dugaan begal payudara itu.

Namun sejauh ini memang belum ada laporan resmi dari korban terkait kasus begal payudara itu.

Meski demikian, sebagai respon mencuatnya laporan dari sejumlah korban di media sosial, Polsek terkait sudah melakukan tindak lanjut.

Baca Juga :  Dilaunching Hari Ini, Aplikasi Jual-beli Aneka Produk UMKM Khas Sragen di TukoniSragen.com. Dari Makanan Hingga Batik, Harga Mulai Rp 10.000an

“Betul ada informasi tentang kejadian tersebut. Saat ini sedang dilakukan dari Reskrim TKP di wilayah Sidoharjo. Untuk TKP Karangmalang juga sedang dilidik,” paparnya kepada wartawan, Senin (24/1/2022).

Sebelumnya, jagat media sosial Sragen dihebohkan dengan kabar aksi begal payudara yang meresahkan pengendara wanita.

Pelaku begal itu disebut ditangkap sendiri oleh korbannya sesaat usai beraksi di depan Pom Bensin Gumantar, Pelemgadung, Karangmalang, Minggu (23/1/1/2022).

Kabar aksi begal payudara itu mencuat setelah korbannya mengunggah foto terduga pelaku yang ditangkap sesaat usai beraksi.

Korban memposting foto terduga pelaku di Instagram Jelajah.Sragen. Ia memposting dengan nama minta dikaburkan. Dalam postingan foto itu, korban menuliskan kalimat “Min minta tolong diup ya ini tadi nasnya megang payud*ra pengendara cewek di depan pom bensin gumantar. Biar ga ada korban lagi ke depannya. Tolong diblur nama saya min” tulisnya.

Baca Juga :  PT Bank Djoko Tingkir Sragen Sabet Penghargaan Top BUMD 2022 dari Infobank. Raih Predikat Excellent

Korban yang mengunggah dengan nama akun netizen itu kemudian menjawab di kolom komentar yang menjelaskan bahwa begal payudara itu ia tangkap sendiri dibantu pengendara.

Tak kejar sendiri min dibantuin sama pengendara mas” gitu,” ujarnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua