JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Mengenal Lebih Dekat Sosok Billy Beras, Pengusaha Nasional Kelahiran Sragen yang Dikenal Dermawan (Bag 3). Semua Ruas Jalan Kampung Dibangun, Tiap Lebaran Tak Lupa Bagi Berkah ke Warga

Jalan masuk di Kampung Beku, Desa Kliwonan, Masaran, Sragen yang menjadi tanah kelahiran pengusaha nasional Billy Haryanto tampak halus berkat bantuan dari Billy yang disebut selalu membantu kepentingan warga di tanah kelahirannya. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kisah kedermawanan pengusaha Billy Haryanto alias Billy Beras tak hanya berhenti di bidang olahraga saja.

Di mata warga di tanah kelahirannya, Billy ternyata juga dikenal selalu aktif berkontribusi membantu pembangunan di desa.

Salah satu tetangganya di Dukuh Beku, RT 19, Desa Kliwonan, Masaran, Purwanto (40) membenarkan jika Billy Haryanto adalah putra asli kelahiran Dukuh Beku RT 10.

Baca Juga :  Jelang Pernikahan Kaesang-Erina, Ibu Negara Iriana Jokowi Kunjungi Sentra Batik Kliwonan Sragen. Siap-Siap Borong?
Billy Haryanto (paling kanan). Foto/Wardoyo

Warga mengenal Billy sebagai sosok pengusaha yang sukses di Jakarta. Meski lebih banyak hidup di Jakarta, Billy memang dikenal masih aktif memberi kontribusi bagi pembangunan di kampungnya.

“Beliau memang loma (dermawan). Semua jalan di kampung sini mbangunnya dibantu. Jalan yang dibantu ada 4 RT di sekitar tempat kelahirannya. Ratusan juta Mas,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (10/1/2022).

Baca Juga :  Nopol Terdaftar Misterius, Sejumlah Warga Sragen Curhat Ditolak Beli BBM di SPBU. Kok Bisa?

Purwanto pun menunjukkan empat ruas jalan empat RT di Kampung Beku yang kini halus setelah dihotmix, adalah bukti kontribusi Billy terhadap tanah kelahirannya.

Selain itu, tiap lebaran, Billy juga tak lupa untuk berbagi berkah dengan warga di kampung sekitar tempat tinggalnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com