JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Jogja

Pamit Mancing, Pria Gunungkidul Ini Malah Tewas di Tepi Sungai

Ilustrasi mayat. Foto: Pixabay.com

GUNUNGKIDUL, JOGLOSEMARNEWS.COM Pamit mancing dan menitipkan sepeda motor di rumah Sumi (78), Steven Suryandaru Nilo Suprobo (47) tak pulang-pulang hingga malam hari.

Setelah dicari-cari bersama dengan warga lainnya, jasad korban ditemukan

Jasad seorang pria ditemukan di Pedukuhan Warung, Kalurahan Gedangrejo, Kapanewon Karangmojo, Gunungkidul pada Rabu (19/01/2022).

Baca Juga :  Suhu Panas di DIY Bukan Karena Gelombang Panas, Ini Penjelasan BMKG

Kasubbag Humas Polres Gunungkidul AKP Suryanto menyampaikan jasad pria tersebut ditemukan warga di tepi sungai sekitar pukul 21.45 WIB kemarin.

“Menurut identitasnya, pria tersebut bernama Steven Suryandaru Nilo Suprobo (47),” katanya memberikan keterangan pada Kamis (20/01/2022).

Suryanto mengatakan pria tersebut juga tinggal di Karangmojo mengacu pada kartu identitasnya. Persisnya di Pedukuhan Selang, Kalurahan Bendungan.

Baca Juga :  Jauh-jauh ke Kulonprogo Hanya untuk Nyolong Motor, Remaja Asal Temanggung Ini Akhirnya Meringkuk di Tahanan

Adapun pagi harinya sekitar pukul 06.00 WIB, Steven diketahui sempat mampir ke rumah Sumi (78), warga setempat. Ia menitipkan motor di sana dan pamit untuk pergi memancing ke sungai.

“Namun hingga siang, korban belum juga kembali ke rumahnya,” jelas Suryanto.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua