JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

PB RBT Humato Juara Umum Turnamen Bulutangkis Fadil Imran Cup 1 2022 di Sragen. Borong 3 Gelar Juara dan 4 Runner Up

Legenda bulutangkis nasional, Hariyanto Arbi saat berpose usai menyerahkan hadiah dan piagam kepada juara di nomor ganda taruna putra asal PB RBT Humato Sragen dalam turnamen bulutangkis F1 Fadil Imran Cup 1 2022 di GOR RBT Humato Sragen, Sabtu (22/1/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – PB Robert Badminton Team (RBT) Humato Sragen sukses menjadi juara umum dalam turnamen bulutangkis FI Fadil Imran Badminton Cup 1 Sragen tahun 2022.

Klub asuhan Lilik Dwi Laksono “Gogon” itu berjaya usai meraih tiga gelar juara dari 11 kelompok yang dipertandingkan dalam turnamen yang diprakarsai Sekjen PBSI sekaligus Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Mohammad Fadil Imran tersebut.

Tiga gelar juara itu masing-masing dipersembahkan oleh tunggal putra andalan di nomor Taruna Putra, Herdian Thoriq Batota.

Ia berhasil meraih podium pertama usai mengandaskan perlawanan andalan PB PNS Solo, Muamar Khadafi di laga final yang digelar Sabtu (22/1/2022) siang di GOR RBT Humato Pringsewu, Sukorejo, Karangmalang.

Baca Juga :  Baru Pertama Tampil, Bonsai Sancang milik Pengusaha Properti Jatim Langsung Borong 4 Gelar Juara di Kontes Bonsai Piala Bupati Sragen

Gelar juara kedua diraih tunggal Taruna Putri melalui Adelista Cornelia Putri Rudyanto. Adel kembali menunjukkan ketangguhannya usai mengalahkan pemain PB PMS Solo, Dea Nur Fadila.

Satu gelar dipersembahkan dari nomor ganda putra. Herdien Thoriq kembali menyumbang gelar di nomor ini.

Berpasangan dengan Ilham Nouval, keduanya memenangkan perang saudara sesama ganda RBT Humato, Rezza Surya Kurniawan/Wahyuda Dwi Nugroho Wicaksono.

Baca Juga :  Hanya 30 Menit, Rumah Warga Pantirejo Ludes Terbakar. Paguyuban Panther Sragen Tergerak Beri Bantuan

Selain gelar juara, Humato juga mengemas empat Runner up. Masing-masing melalui Ilham Nouval Ikhsanudin dari nomor tunggal remaja putra yang harus takluk dari Dewangga Surya dari PB Benggol Boyolali di final.

Kemudian dari nomor dini putra melalui Nizam Haikal yang gagal mengalahkan Gufran Labib Fanani dari PB AGCR Sragen.

Juara tunggal pradini putra saat berlaga di final Turnamen F1 Fadil Imran Cup 1 di Sragen. Foto/Wardoyo

Satu Runner up juga dipersembahkan tunggal anak putra, Avarell Tian Gufrani setelah kalah dari juara di nomor ini, Pascalis dari PB Tri Star Karanganyar.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua