JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Siswa SDN Tegalgede 02 Antusias Sambut Vaksinasi dari BIN Jateng

Vaksinasi usia bawah 12 tahun oleh Binda Jateng di SDN Tegalgede 02 Karanganyar / Foto: Beni Indra
   

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Badan Intelijen Nasional (BIN)  Daerah Jateng atau Binda Jateng menggelar vaksinasi usia bawah 12 tahun di SDN Tegalgede 02, Karanganyar Kota, Kamis (27/1/2022).

Kali seluruh siswa SDN Tegalgede 02 datang semua sebanyak 110 orang dan antusias mengikuti vaksinasi dosis kedua.

Bahkan terlihat sebagian besar siswa percaya diri mengikuti vaksinasi dosis kedua ini karena sebelumnya sudah disuntik vaksin dosis pertama.

Dengan begitu para wali murid yang hadir juga tampak santai karena anak-anaknya bersemangat dan tidak merasa takut seperti saat vaksinasi dosis pertama bulan lalu.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

Kasek SDN Tegalgede 02 Sunarto mengatakan bersyukur seluruh siswanya sudah divaksin hingga dosis kedua.

“Ya tentunya kami senang semua siswa telah divaksin sesuai program pemerintah,” ungkapnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (27/1/2022).

Sunarto menjelaskan,  pihaknya berterima kasih kepada BIN Daerah Jateng yang memberikan bantuan sehingga acara berlangsung sukses. Selain itu Sunarto mengucapkan terima kasih kepada semua panitia yang terlibat termasuk Nakes, pemerintah Kelurahan Tegalgede.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

“Memang vaksinnya bantuan dari BIN sedangkan pelaksanaanya melibatkan stake holder ternasuk Nakes dan panitia lokal,” tandas Sunarto.

Sebelumnya lanjut Sunarto BIN Daerah Jateng aktif melakukan vaksinasi untuk siswa SD dan Lansia di Karanganyar dalam rangka membantu pemerintah melakukan percepatan vaksin.

“Ini vaksin yang kedua dari BIN sebelumnya banyak SD di Karanganyar kota yang juga kerjasama dengan BIN,” pungkasnya. Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com