JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Baru Saja Diresmikan Presiden Jokowi, Waduk Pidekso Wonogiri Menelan Korban. Seorang Bocah Tenggelam di Bekas Galian

Waduk pidekso Giriwoyo Wonogiri
Petugas menunjukkan lokasi bocah tenggelam di Waduk Pidekso Giriwoyo Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM Waduk Pidekso Giriwoyo Wonogiri diresmikan Presiden Jokowi pada Selasa 28 Desember 2021. Namun belum genap dua bulan diresmikan terjadi peristiwa memilukan di area Waduk Pidekso Giriwoyo Wonogiri.

Peristiwa tersebut adalah seorang bocah tenggelam di Waduk Pidekso Giriwoyo Wonogiri. Insiden terjadi pada Jumat (4/2/2022) sore.

Korban masih berstatus pelajar SMP. Ada dugaan kuat bahwa korban terperosok ke dalam bekas galian sedalam hampir dua meter.

Baca Juga :  Wonogiri Bhayangkara IFC Stuntfest 2022, Ajang Unjuk Kebolehan Sekaligus Kopdar Freestyler dan Rider Nusantara

Lokasi bocah tenggelam itu adalah di area Waduk Pidekso Giriwoyo Wonogiri. Tepatnya sebelah selatan Dusun Jaten Desa Tukulrejo Kecamatan Giriwoyo Wonogiri.

Awalnya korban bersama teman-temannya memancing di area Waduk Pidekso Giriwoyo Wonogiri. Selanjutnya bermain di dalam air atau jeguran menurut istilah warga sekitar.

Peristiwa bocah tenggelam di Waduk Pidekso Giriwoyo Wonogiri berawal sekitar pukul 14.30 WIB. Saat itu, diketahui korban bersama empat temannya berangkat memancing ikan di area Waduk Pidekso Giriwoyo Wonogiri.
Selang 30 menit korban mengajak teman -temannya untuk berenang dan bermain di dalam air atau jeguran.

Baca Juga :  Fakta ini yang Terjadi Hingga Komunitas AD 1 PM Indonesia Gelar Baksos di Yayasan Bina Jiwa Giri Sion Wonogiri

Sayang, korban tidak mengetahui ada bekas lubang galian yang dalamnya kurang lebih 170 sentimeter di sekitar lokasi jeguran. Karena panik dan korban diduga tidak bisa berenang akhirnya tenggelam.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua