JOGLOSEMARNEWS.COM Netizen

Didi Kempot KW Manggung Bisa Jadi Obat Kangen Kepada “Godfather of Broken Heart” Asli

Tangkapan Layar Instagram @visitsurakarta
Tangkapan Layar Instagram @visitsurakarta

JOGLOSEMARNEWS.COM Telah kita ketahui bersama bahwa penyanyi dangdung kondang, Didik Prasetyo atau yang kita kenal dengan nama Didi Kempot telah meninggal pada 20 Mei 2020 lalu pada usia yang ke-54 tahun.

Melaui karya-karyanya yang luar biasa, Didi Kempot menjadi figur yang sangat digemari sekaligus dicintai oleh masyarakat.

Tidak hanya kalangan tua, dipengujung hidupnya, bisa dikatakan ia meninggal ketika karirnya kembali naik dengan banyaknya kaum muda yang jatuh cinta pada lirik-liriknya.

Kepergian Didi Kempot yang terbilang mendadak mengejutkan banyak pihak.

Kini Didi Kempot telah kembali, tapi tidak sebagai Didi Kempot yang asli, melainkan seorang pria yang mirip dengan Didi Kempot manggung di sebuah acara hajatan.

Adanya sosok pria yang mirip Didi Kempot tersebut viral setelah video Didi Kempot manggung beredar di Instagram.

Video tersebut turut dibagikan oleh akun Instagram @visitsurakarta
Video berdurasi 14 detik tersebut memperlihatkan Didi Kempot KW sedang bernyanyi di acara hajatan tepat di depan tempat manten.

Video yang diunggah pada Minggu (6/2/2022) sudah diputar lebih dari 58,5 ribu kali dan disukai oleh 3.464 pengguna Instagram.

“Minggu mendatangi hajatan menikah. Hiburannya Pakdhe Didi Kempot kawe lagi singsong. Yang tua-tua do rasan-rasan. “Lo kan wis…?” Itu lain bu, Cuma mirip,” tulis caption unggahan video @visitsurakarta tersebut.

Netizen pun hadir memberikan banyak komentar mengenai kehadiran Didi Kempot KW tersebut, termasuk sang Didi Kempot KW yang turut berkomentar.

“Terimakasih banyak sedulur semuanya. Salam SOBAT TOMBO ATI Indonesia. BAM DKW9,” tulis akun @bambangsurono.gentolet sebagai akun Didi Kempot KW.

Diduga, lokasi hajatan tersebut berlokasi di daerah Mojosongo, karena terdapat beberapa akun yang berkomentar bahwa itu ada di Mojosongo bahkan ada yang sinoman dihajatan tersebut.

“Aku tadi nyinom di sana lo min,” tulis @rismaardn yang disusul dengan emotikon tertawa.

“Ini kok seperti di Mojosongo ya Min?” tulis akun @fawwaz_Zaky_m yang dibalas oleh akun @visitsurakata “La nggih.”

Aji Santoso

Sumber:

https://www.instagram.com/reel/CZoGH82hBj1/?utm_medium=copy_link

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com