JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Pantura

Geger Mayat Bayi Mungil Dibuang di Pekarangan Warga Banjaranyar. Saat Ditemukan Sudah Dikerubuti Semut

Ilustrasi petugas PMI mengevakuasi mayat bayi dibuang. Foto/Wardoyo
   

BREBES, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga di Desa Banjaranyar, Brebes digegerkan dengan penemuan sesosok mayat bayi, Jumat (25/2/2022). Saat ditemukan kondisi bayi malang itu sudah dikerubuti semut.

Mayat orok berjenis kelamin perempuan itu ditemukan dibuang di halaman pekarangan salah satu warga Desa Banjaranyar Kecamatan Brebes.

Mayat bayi itu ditemukan warga sekitar pukul 16.45 WIB. Kepada wartawan, Kapolsek Brebes melalui Kanit Reskrim Polsek Brebes Iptu Iwan Sujarwadi membenarkan terkait penemuan sesosok mayat bayi perempuan tersebut.

Baca Juga :  Bak Akrobat, Sejumlah Pengendara Sepeda Motor Berjatuhan di Jalan Lingkar Timur Kudus, Ternyata Ini Sebabnya

“Iya benar ada penemuan sesosok bayi dalam kondisi meninggal dunia. Bayi tersebut ditemukan di halaman rumah seorang warga di Desa Banjaranyar Kecamatan Brebes,” ujarnya Sabtu (26/2/2022)..

Dijelaskannya, penemuan mayat bayi tersebut berawal pada pukul 16.45 WIB, salah seorang saksi bermaksud membuang sampah di depan rumahnya.

Kemudian melihat sesosok bayi di halaman rumah kosong milik Roasih.

“Melihat itu, saksi selanjutnya memberitahukan kepada warga lainnya dan setelah dicek ternyata bayi tersebut sudah banyak semutnya dan meninggal dunia,” jelasnya.

Baca Juga :  Bak Akrobat, Sejumlah Pengendara Sepeda Motor Berjatuhan di Jalan Lingkar Timur Kudus, Ternyata Ini Sebabnya

Saksi langsung melaporkan kejadian tersebut ke petugas kepolisian Polsek Brebes. Selanjutnya, petugas Polsek Brebes dan Polres Brebes serta tim identifikasi cek TKP dan membawa bayi tersebut ke RSUD Brebes.

“Dalam penemuan bayi ini kami mengamankan sejumlah barang bukti. Di antaranya, kain warna kuning dan pakaian serta celana pendek bayi. Dan saat ini kami masih melakukan pengembangan terkait kasus ini,” tandasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com