JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Mau Beli Bakso, Pria Asal Malang Ini Tiba-tiba Ditembak Orang Tak Dikenal. Pelaku Langsung Kabur Setelah Menembak Sekali Lagi

ilustrasi
   

MALANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Malang benar nasib pria berinisial MAM (18) tahun asal Kota Malang, Jawa Timur ini.

Bagaimana tidak, baru saja mau membeli bakso di sebuah warung bakso pinggir jalan Ahmad Yani, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Minggu (20/2/2022) dini hari, ia ditembak oleh orang tak dikenal.

Pelaku yang diketahu berboncengan dengan seorang wanita itu langsung kabur setelah menembak korban dan mengeluarkan sekali lagi tembakan ke orang lain.

Kapolsek Blimbing, Kompol Yanuar Rizal Ardianto membenarkan adanya kejadian penembakan tersebut.

Saat ini, lanjut dia, perkara sedang ditangani oleh Satreskrim Polresta Malang Kota.

“Iya benar. Saat ini, perkara tersebut sedang dalam proses penyelidikan Satreskrim Polresta Malang Kota,” ujar Kompol Yanuar Rizal Ardianto singkat kepada TribunJatim.com, Minggu (20/2/2022).

Baca Juga :  6 Tahun Jadi Misteri, Akhirnya Terungkap Suami di Makassar Ini Bunuh Isteri Lalu Menguburnya dengan Semen

Dari informasi yang didapat TribunJatim.com, korban ditembak oleh seorang pria tak dikenal.

Saat melakukan aksinya tersebut, pelaku menaiki Yamaha Aerox warna hitam dan sedang membonceng seorang perempuan.

Untuk ciri-ciri pelaku, berusia sekitar 23 tahun, memiliki tinggi badan sekitar 168 cm dan berbadan gemuk, serta menggunakan jaket hoodie warna hitam.

Seorang warga sekitar yang enggan disebutkan namanya menuturkan, usai menembak korban di warung bakso, pelaku kabur naik sepeda motor sambil mengeluarkan beberapa kali tembakan.

“Jadi, setelah menembak korban yang ada di warung bakso. Pelaku kabur dan menembak ke arah orang lain yang sedang nongkrong di sekitar lokasi kejadian.”

“Kalau tidak salah, pelaku mengeluarkan dua kali tembakan. Untungnya, tembakan itu meleset dan tidak mengenai orang yang sedang nongkrong tersebut,” pungkasnya.

Baca Juga :  Usai Laporkan Dugaan Perselingkuhan Suami, Isteri TNI Ini Malah Jadi Tersangka, Begini Penjelasan Polda Bali

Saksi yang enggan disebutkan namanya itu juga menambahkan, korban penembakan telah dibawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut.

“Usai kejadian, korban langsung dibawa oleh teman-temannya ke RSSA Malang untuk mendapatkan penanganan medis. Kalau tidak salah, korban tertembak di bagian dada kiri,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang pria tak dikenal menembakkan pistol yang diduga air gun ke arah korban yang hendak membeli bakso di Malang, Minggu (20/2/2022) sekitar pukul 03.00 WIB.

Dari informasi yang didapat TribunJatim.com, peristiwa itu terjadi di pinggir Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com