JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Polisi Ungkap Pemeran Video Mesum Gancet Sambil Berdiri di Depan Toko Mas Magelang. Nggak Nyangka Ini Pelakunya!

Tangkapan layar video mesum Gancet Sambil berdiri di depan Toko Mas Magelang. Foto/Wardoyo

MAGELANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Tim Polres Kota Magelang tak butuh waktu lama untuk menguak kasus video mesum di emperan toko sambil berdiri.

Polisi akhirnya berhasil mengantongi identitas pelaku dalam video tindakan asusila di tempat umum yang viral di media sosial itu.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Magelang Kota, AKBP Yolanda Evelyn Sebayang, Kamis (17/02/2022).

Baca Juga :  Banyak Lahirkan Orang Sukses, SMPN 1 Gemolong Sragen Gelar Reuni Geden 27 Angkatan. Sepakat Rumuskan Wadah Usaha untuk Sosial dan Bantu Siswa

“Kita sudah menemukan pelakunya namun masih diklarifikasi terlebih dahulu Karena yang bersangkutan belum bisa dimintai keterangan,” papar Kapolres.

Kapolres menuturkan sampai detik ini terduga pelaku dalam video tersebut belum bisa dimintai keterangan, sehingga pihaknya belum mengetahui secara pasti siapa sepasang pelaku yang berbuat asusila dalam video viral tersebut.

Baca Juga :  Wujud Cinta Polri, 2.500 Masyarakat di Gondang Tumplek Blek Meriahkan Jalan Sehat HUT Bhayangkara. Bertabur Hadiah dan Hiburan

“Yang diduga pelaku tersebut sampai saat ini belum bisa dimintai keterangan dan menurut ketaranganya hanya satu yang bersangkutan sudah berusia 120 tahun,”tandas Kapolres.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua