JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Fakta Baru Ledakan Sumur Bos Geo Dipa Tewaskan 1 Orang dan 7 Luka di Dieng. Kapolres Sebut Tidak Meledak Tapi Ada Kebocoran..

Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto bersama jajaran saat mengecek di lokasi ledakan sumur bor PTLP Bumi Geo Dipa Dieng, Sabtu (12/3/2022) malam. Foto/Wardoyo

BANJARNEGARA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Insiden sumur bor milik Pembangkit Listrik Tenaga Panas (PLTP) Bumi Geo Dipa di wilayah Dieng, Banjarnegara, Jawa Tengah yang dikabarkan meledak hebat, Sabtu (12/3/2022) akhirnya terkuak.

Polisi memastikan sumur bor itu tidak meledak. Akan tetapi yang terjadi sebenarnya adalah sumur yang mengalami kebocoran gas.

Baca Juga :  Sakit Hati dan Malu, Siswa SMP di Grabag Magelang ini Bunuh Temannya dengan Celurit dan Kayu

Penegasan itu disampaikan Kapolres Banjarnegara, AKBP Hendri Yulianto seusai melakukan olah TKP, Sabtu (12/3/2022).

“Sekali lagi tidak ada yang namanya ledakan yang terjadi adalah Relief Valve nya ini terbuka sehingga terjadi kebocoran,” paparnya kepada wartawan.

Jumlah korban yang dilarikan ke RSUD bertambah 1 menjadi 8 orang. Satu di antaranya meninggal dunia akibat ledakan tersebut. Korban tewas diketahui bernama Lili Marsudi.

Baca Juga :  Mayat Tinggal Tengkorak Kepala dan Kerangka Gegerkan Warga Ngumpul Kendal. Ditemukan Berserak di Pinggir Sungai Depok

Kapolres mengaku sudah terjun ke lokasi kejadian untuk melakukan pengecekan dan evakuasi para korban sudah dilakukan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com