JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Kasus Honda Beat Dihantam Bus di Perempatan Patung Sudirman Boyolali, Kedua Korban Akhirnya Meninggal

Seorang petugas krpolisian Satlantas Polres Boyolali tengah melakukan olah TKP kecelakaan antara bus dan sepeda motor Honda Beat / Foto: Waskita
   

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dua korban kecelakaan di Jalan Perintis Kemerdekaan Rabu (30/3/2022) sore, akhirnya meninggal dunia.

Pemakaman kedua korban  dilakukan pada Rabu malam harinya.

Identitas korban pun juga sudah berhasil diketahui yaitu NR (13) warga Kelurahan Kemiri, Kecamatan Mojosongo dan RR (15) warga Ngadirejo, Mojosongo.

NR meninggal di lokasi, sedangkan RR sempat dibawa ke RS Pandan Arang, namun nyawanya tak berhasil bisa diselamatkan.

Kasat Lantas Polres Boyolali, AKP Yuli Anggraeni melalui Kanit Laka Ipda Budi Purnomo menjelaskan,  kedua remaja tersebut mengalami kecelakaan di Jalan Lingkar Selatan.

Mereka berboncengan dengan sepeda motor.

“Keduanya mengalami luka berat pada bagian kepala. Jenazah korban telah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,” terangnya pada Kamis (31/3/2022).

Baca Juga :  Senggol Motor Saat Mendahului, Pelajar SMP di Kulonprogo Ini Jatuh dan Dihantam Pikap Hingga Tewas

Diduga, kecelakaan karena kurang kehati-hatian pengendara sepeda motor. Saat memotong jalan utama, dari jalur kecil menuju atau memotong jalur utama harus lebih berhati-hati lagi. Setelah kondisi aman, baru menyeberang.

Terpisah, Sugeng Triyanto yang juga paman korban mengakui, kedua korban tersebut masih famili. Keduanya memang dikenal aktif dan ceria. Keduanya juga sering pergi atau bermain berdua. Keluarga juga tidak menyangka, kedua keponakannya harus pergi bersamaan.

“Keduanya di makamkan pada Rabu malam. Keduanya itu memang aktif dan pinter, taat ibadah. Tapi ABG ya begitu. Ikut-ikutan motoran ke mana-mana.”

Seperti diberitakan, kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lingkar Selatan Boyolali, Rabu (30/3/2022) sore.

Kecelakaan melibatkan sebuh bus dan sepeda motor. Dalam kecelakaan itu,  pengendara dan pembonceng sepeda motor kritis setelah dihantam bus AKAP Sinar Jaya.

Baca Juga :  Begini Serunya Tradisi Bakda Sapi di Lereng Merapi Dukuh Mlambong,  Musuk, Boyolali! Ternak Sapi Diarak Keliling Pedukuhan

Saat itu, identitas korban belum diketahui. Kecelakaan bermula saat motor Honda Beat AD-6994-AHD yang dikendarai kedua orang korban melaju dari arah barat atau Jalan Jambu.

Pengendara motor langsung saja memotong jalan Perintis Kemerdekaan.

Keduanya tak memperhatikan jika dari arah utara ada sebuah bus Sinar Jaya. Sopir bus, Gani kaget dan berusaha mengerem. Namun karena jaraknya terlalu dekat, maka tabrakan pun tak bisa dihindari.

Keduanya korban pun terpental hingga 5 meter. Sepeda motor Honda Beat milik korban pun rusak parah. Satlantas Polres Boyolali langsung bergerak cepat menangani kecelakaan dan dipimpin langsung Kasat Lantas AKP Yuli Anggraeni. Waskita

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com