JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

OP Minyak Goreng Diserbu Warga Solo, 6.000 Liter Ludes Dalam 2 Jam

Pemkot Solo menggelar operasi pasar (OP) minyak goreng di lima kelurahan yang ada di lima kecamatan di Kota Solo, Jumat (4/3/2022). Foto: Triawati

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Pemkot Solo menggelar operasi pasar (OP) minyak goreng di lima kelurahan yang ada di lima kecamatan di Kota Solo, Jumat (4/3/2022). Sebanyak 1.200 liter minyak goreng di masing-masing kelurahan habis kurang dari dua jam.

Kepala Dinas Perdagangan (Disdag) Solo, Heru Sunardi mengatakan, total minyak goreng yang digelontorkan untuk OP di lima kelurahan tersebut sebanyak 6.000 liter minyak goreng kemasan dua literan.

Baca Juga :  Perluas Peluang Masyarakat Tempuh Pendidikan Tinggi, UT Surakarta Ikuti Edufest Expo Di Solo Paragon

“Masing-masing kelurahan 1.200 liter minyak untuk 600 warga. Masing-masing warga mendapatkan 1 kantong minyak goreng kemasan dua literan dengan harga Rp 14 ribu per liter. Jadi satu kemasan Rp 28 ribu,” paparnya.

Baca Juga :  Soal Pesan Megawati Ada Kader Bermanuver, Ketua DPC PDIP Solo Bela Ganjar Pranowo

OP minyak goreng dilaksanakan di lima kecamatan yaitu di kelurahan Joglo, Kelurahan Sewu, Kelurahan Danukusuman, Kelurahan Mojo, serta Kelurahan Pajang. Heru mengatakan, sampai saat ini harga minyak di pasar masih cukup tinggi.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua