JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Pulang Mancing, Pensiunan PNS asal Grobogan Ditemukan Tewas di Jalan Tangen Sragen. Korban Sempat Mengeluh Lemas Banget

Tim Polsek Tangen dan warga saat mengevakuasi jasad korban pensiunan guru asal Grobogan yang tewas mendadak di Denanyar, Tangen, Rabu (2/3/2022). Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga di Desa Denanyar, Tangen, digemparkan dengan penemuan mayat seorang pria, Rabu (2/3/2022).

Mayat itu diketahui adalah warga Grobogan dan berprofesi sebagai pensiunan PNS guru.

Korban diketahui bernama Heru Dwi Widodo (62) asal Dukuh Lengkong RT 1/6, Randurejo, Pulau Kulon, Purwodadi, Grobogan.

Data yang dihimpun di lapangan, korban ditemukan tergeletak di samping tugu Pagar Nusa di Simpang 3 Pesanggrahan, Denanyar, Tangen.

Korban ditemukan kali pertama pukul 11.00 WIB oleh Karmin (62) petani asal Doplang, Denanyar, Tangen. Menurut keterangan warga, sebelumnya korban sekitar pukul 08.00 WIB terlihat memancing di Waduk Sanggrahan RT 3.

Sekitar pukul 10.30 korban kemudian mendarat dan mengaku akan pulang ke rumah. Kemudian ia menghidupkan motornya namun dalam perjalanan motor mengalami kehabisan bensin.

Baca Juga :  Viral Dexlite Abal-abal di Sragen Ternyata Dialami Juga oleh Anggota DPRD Tulungagung, Mobilnya Langsung Ndongkrok di Bengkel 3 Hari

Korban sempat mampir di warung Parmi di dekat lokasi kejadian. Namun di warung stok bensin habis, kemudian korban terpaksa mendorong sepeda motor dengan jalan kaki.

Sesampai di dekat tugu Pesanggrahan, korban mendekatinya dan mengeluh lemas. Sejurus kemudian, korban mendadak ambruk dan tergeletak di tugu.

Belum sempat ditolong, saksi mencoba mengecek kondisi korban yang ternyata sudah tidak bernafas. Mendapati itu, Karmin langsung memberitahu warga lain dan perangkat desa.

Tak lama berselang, tim Polsek dan Puskesmas setempat tiba di lokasi untuk melakukan evakuasi dan pemeriksaan terhadap korban.

Baca Juga :  Polda Jateng Gunakan Helikopter Untuk Pengecekan Persiapan Mudik Lebaran 2024 Dan Mendarat di Polres Sragen Cek Kesiapan Anggota

Kapolres Sragen melalui Kasi Humas AKP Suwarso membenarkan penemuan mayat tersebut. Ia mengatakan dari hasil pemeriksaan fisik, tidak ditemukan tanda kekerasan atau penganiayaan di tubuh korban.

“Dari keterangan keluarga, korban mempunyai riwayat sakit jantung berobat rutin satu bulan satu kali ke dr. Amin Sragen. Bahwa dari pihak keluarga menerima kejadian tersebut diatas karena musibah dan keluarga merasa keberatan jika dilakukan otopsi, dan sudah membuat surat pernyataan,” paparnya Rabu (2/3/2022).

Karena sudah menerima, selanjutnya jenazah korban diserahkan oleh pihak Polsek Tangen diterima anak mantu nama Wiknyo (36) asal Dukuh Lengkong Rt 2/6, Randurejo Pulau Kulon, Purwodadi, Grobogan. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com