JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Selamat, Polresta Cirebon Raih Penghargaan Nasional Pelayanan Prima dari Kemenpan-RB. Kombes Pol Arif Budiman: Kinerja Maksimal dan Ikhlas Jadi Prioritas!

Polresta Cirebon menjadi satu dari 27 Satker Polri yang mendapat kategori pelayanan prima dengan predikat A berdasarkan Hasil Evaluasi Pelayanan Publik Polri Tahun 2021.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman saat menunjukkan penghargaan pelayanan Prima dari Kemenpan-RB, Kamis (10/3/2022). Foto/Wardoyo

CIREBON, JOGLOSEMARNEWS.COM Polresta Cirebon menorehkan prestasi membanggakan dengan meraih penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB).

Polresta yang dipimpin Kombes Pol Arif Budiman itu menyabet penghargaan predikat A atau Pelayanan Prima.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Menteri PAN-RB RI, Tjahjo Kumolo, kepada Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman di Aula Awaluddin Djamin Gedung Bareskrim Polri, Kamis (10/3/2022).

Baca Juga :  Hendak Bersiwata Ke Pangandaran, Bus Pariwisata Rombongan SD Terjun ke Jurang di Tasikmalaya, 3 Penumpang Dikabarkan Meninggal

Polresta Cirebon menjadi satu dari 27 Satker Polri yang mendapat kategori pelayanan prima dengan predikat A berdasarkan Hasil Evaluasi Pelayanan Publik Polri Tahun 2021.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman (paling kiri) saat menerima penghargaan nasional Predikat A atau Pelayanan Prima dari Kementerian PAN-RB, Kamis (10/3/2022). Foto/Wardoyo

Usai menerima penghargaan, Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman menyampaikan terima kasih kepada Kemenpan RB yang telah memberikan penghargaan tersebut.

“Tentunya penghargaan ini tidak lepas dari kontribusi seluruh personel dan jajaran Polresta Cirebon. Alhamdulillah kerja keras tersebut membuahkan hasil,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM .

Baca Juga :  Akselerasi Pengembangan Kawasan BBK,Pemerintah Kembangkan Sarana Transportasi Berstandar Internasional di Batam

Namun, mantan penyidik Tipikor peraih penghargaan Kapolri 2016 itu tetap mengingatkan jajarannya untuk selalu bekerja secara maksimal untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Cirebon.

Menurutnya, kinerja maksimal dengan semangat dan rasa ikhlas harus menjadi prioritas utama setiap personelnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua