JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tambang Penarik Putus, Mobil L 300 Terjun ke Jurang di Dekat Waduk Gembong Sragen. Satu Orang Jadi Korban

Tim PMI Sragen dibantu warga saat mengevakuasi korban jatuh ke jurang di dekat Waduk Gembong setelah tali tambang penarik mobil L 300 terputus. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Saradan – Celep, tepatnya di dekat Waduk Gembong, Dukuh Gembong, Desa Saradan, Kecamatan Karangmalang, Sragen, Sabtu (6/3/2022) petang.

Sebuah mobil L 300 dikabarkan terjun ke jurang di dekat Waduk tersebut akibat tali tambang penarik mobil itu terputus mendadak.

Baca Juga :  Mantan Walkot Blitar Samanhudi Anwar Diciduk Polisi, Diduga Terlibat Perampokan di Rumdin Wali Kota Blitar: Aksi Perampokan Disebut Direncanakan dari Lapas Sragen 

Satu orang dilaporkan menjadi korban dalam insiden itu. Menurut informasi yang dihimpun, korban diketahui bernama Sudarno (55) warga Dukuh Lemahbang, RT 13, Desa Plosokerep, Kecamatan Karangmalang, Sragen.

Dari keterangan warga, insiden kecelakaan tunggal itu terjadi pukul 16.55 WIB. Tidak diketahui detail kronologi kecelakaan tragis itu.

Baca Juga :  Puncak Panen Durian Desa Gempolan, Kerjo, Karanganyar Jatuh Bulan Februari, Bisa Pilih Dan Makan Sepuasnya

Warga menyebut tali tambang penarik mobil L 300 yang dikemudikan Sudarno terputus sehingga kemudian terjun ke jurang di tepi jalan depan waduk.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com