JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Aku Titipkan Dia Lanjutkan Perjuanganku Tuknya, Penyidik Serahkan Tersangka plus BB Dugaan Korupsi BUMDESMA Lenggar Bujogiri ke JPU

Jaksa
Proses penyerahan tersangka dan barang bukti dari penyidik Kejari Wonogiri ke JPU. Dok. Kejari Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Masih ingat kasus dugaan korupsi Badan Usaha Milik Desa Bersama (BUMDESMA) Lenggar Bujogiri Girimarto Wonogiri?

Nah, kini penyidik telah menyerahkan tersangka dan barang bukti ke jaksa penuntut umum alias JPU. Jika digambarkan secara harfiah mirip penggalan lirik lagu Aku Bukan Jodohnya ciptaan Tri Suaka,.Aku Titipkan Dia Lanjutkan Perjuanganku Tuknya..

Kajari Wonogiri Tailani Moehsad melalui Kasi Intel Kejari Wonogiri Feby Rudy Purwanto mengatakan telah dilakukan penyerahan tersangka dan barang bukti (tahap 2) dari jaksa penyidik Kejari Wonogiri kepada JPU Kejari Wonogiri atas perkara tersebut.

Baca Juga :  Catat! Daftar Kabupaten di Jateng Berpotensi Hujan Lebat Sesuai Prakiraan Cuaca Jateng Jumat 3 Februari 2023

“Penyerahan dilakukan hari ini (Rabu 6/4/2022),” terang Kasi Intel Feby Rudy Purwanto melalui keterangan tertulisnya dalam pers rilis.

Tim penyidik tindak pidana khusus Kejari Wonogiri yang diwakili oleh Kasi Intel Feby Rudy Purwanto dan dibantu pengamanan oleh seksi intelejen menyerahkan tersangka dan barang bukti kepada JPU yang diwakili oleh Kasi Pidum Kejari Wonogiri Christomy Bonar.

Baca Juga :  Eks Karesidenan Surakarta Diguyur Hujan, Selengkapnya di Prakiraan Cuaca Soloraya Sabtu 28 Januari 2023

Untuk diketahui, ada dua tersangka atas kasus dugaan korupsi BUMDESMA itu. Pertama adalah SPA yang merupakan Direktur PT Lereng Lawu Lestari dan SG yang merupakan Ketua BUNDESMA Lenggar Bujogiri Girimarto Wonogiri.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com