JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Bikin Resah dan Sudah Banyak Jatuh Korban, 2 Geng Motor Headless Dilumpuhkan Polisi. Sudah 6 Kali Beraksi Korbannya Sampai Loncat Jembatan

Dua anggota geng motor Headless Pati saat diamankan di Mapolres karena banyak memakan korban. Foto/Humas Polda

PATI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dua pemuda yang berasal dari Kecamatan Pati berinisial RAF (18) dan DAT (18) diringkus polisi.

Dua pemuda yang dikenal sebagai anggota geng motor Headless itu diringkus setelah aksinya membuat onar dan meresahkan warga. Geng motor itu juga sudah banyak membuat catatan kriminal cukup meresahkan dan banyak jatuh korban.

Mereka setidaknya tercatat pernah menjalankan enam kali aksi kejahatan di muka umum.

Setelah melakukan tindak lanjut atas laporan pada hari Rabu (23/3/2022), pihak Polri Resor (Polres) Pati melalui team Resmob telah berhasil menangkap kedua pelaku tersebut.

Baca Juga :  Ganjar Minta Para Guru Tak Perlu Khawatirkan Nasibnya

Kapolres Pati AKBP Christian Tobing saat menggelar Press Release di Aula Sarja Arya Racana Mapolres Pati, Jumat (1/4/2022) menyampaikan bahwa kasus terakhir yang dilakukan pelaku dalam terjadi pada Rabu (23/3/2022) sekitar pukul 01.30 WIB di Jalan Kembangjoyo, tepatnya di depan Coffee Untiq Desa Kutoharjo, Kecamatan Pati.

“Sudah enam kali berulah mereka. Aksi terakhirnya dilakukan dini hari, di depan tempat nongkrong Coffee Untiq. Setelah laporan kami terima tanggal 23 Maret, team Resmob langsung menindaklanjuti laporan tersebut,” ungkapnya dilansir Humas Polda Jateng, Senin (4/4/2022).

Baca Juga :  Subholding Gas Pertamina Mulai Bangun Pipa Distribusi Gas Bumi dari Mangkang Menuju KIK

Dari catatan di kepolisian, sebelumnya aksi kejahatan oleh geng motor Headless diantaranya adalah sekitar 10 orang yang telah melakukan pengeroyokan dan penganiayaan kepada lima orang tak dikenal di depan Indomaret Simpang Lima Pati.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com