JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Dibuka Kapolres, Bazar Lebaran di Pos Pam Kartasura Siap Sambut Pemudik Sampai tanggal 8 Mei. Dari Kuliner hingga Oleh-Oleh Semua Tersedia!

Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan saat meninjau salah satu stan kuliner di bazar pos PAM kartasura. Foto/Wardoyo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Bersama Perkumpulan Warga Ageng Kartasura (Pawartos), Polres Sukoharjo membuka Bazar Lebaran di samping Pos Pengamanan (Pospam) Kartasura, Minggu (24/4/2022).

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, mengungkapkan, Bazar Lebaran tersebut merupakan dukungan Polres Sukoharjo dalam membantu pemulihan ekonomi dari masa pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Acara Wisuda UMS Diwarnai Kejutan untuk Rektor yang Tengah Ulang Tahun, Beginilah Suasananya...

“Ini merupakan implementasi dari kebijakan pimpinan Polri. Jadi Polri, dalam hal ini Polsek Kartasura, bekerja sama dengan Pemerintah Kecamatan Kartasura, membuka Bazar Lebaran dengan tujuan membantu para pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) dalam pemulihan ekonomi,” ujar AKBP Wahyu.

Kapolres menerangkan, digelarnya Bazar Lebaran di samping Pospam ini bertujuan agar para pemudik yang ingin mendapatkan pelayanan di Pospam, juga bisa sambil berbelanja di Bazar tersebut.

Baca Juga :  Defile Tank dan Pasukan Tempur Sambut Danyonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad

“Sehingga ekonomi tumbuh, dan dapat mendorong pemulihan ekonomi khususnya para pelaku UMKM setelah masa pandemi Covid-19,” jelasnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua