JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Film

Kak Seto: Film Kuntilanak 3 Baik untuk Perkembangan Psikologi Anak

Tempo.co

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Film horor di satu sisi bisa mengakibatkan anak menjadi pemberani, tapi bisa jadi sebaliknya, anak bisa saja menjadi penakut setelah menonton  film horor.

Namun ternyata, film horor juga memiliki manfaat positif bagi perkembangan psikologi anak.

Hal itu diungkapkan oleh psikolog anak, Kak Seto Mulyadi, menanggapi hadirnya film Kuntilanak 3, sebuah film horor keluarga yang akan tayang  di masa libur Lebaran 2022.

Kak Seto / tempo.co

Kak Seto menilai,  Kuntilanak 3 merupakan film yang sangat layak ditonton oleh anak-anak usia13 tahun ke atas.

Kak Seto yang hadir dalam acara peluncuran film Kuntilanak 3 pada Kamis, 21 April 2022 lalu terlihat sangat antusias dengan hadirnya film horor keluarga yang menghibur ini.

Menurutnya, film itu mengandung pesan moral yang dapat dipetik oleh para penonton, khususnya anak-anak dan para orang tua mereka.

“Saya sangat menikmati film Kuntilanak 3 ini dan saya melihat film ini penuh dengan nasihat-nasihat berharga khususnya untuk perkembangan psikologi anak. Bagaimana anak-anak dan teman-teman mereka agar saling membantu, dan agar anak selalu percaya diri dan mensyukuri kelebihan yang mereka miliki. Bahwa setiap anak unik dan tidak dapat dibandingkan satu sama lain,” kata Kak Seto.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com