JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Lagi Booming Bazar Ngabuburit Masseh di Desa Bedoro Sragen. Tampilkan Puluhan Kuliner Tradisional dan Live Music, Pengunjung Langsung Membeludak

Arena bazar Ngabuburit Masseh di Desa Bedoro Sambungmacan Sragen yang menampilkan puluhan kuliner dan live music kini jadi primadona warga menjelang buka puasa. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Memasuki bulan Ramadhan, Pemerintah Desa Bedoro, Kecamatan Sambungmacan, Sragen menggelar bazar bertajuk “Ngabuburit Masseh”.

Dilengkapi bazar aneka kuliner tradisional dan live music, arena bazar yang dibuka sejak Sabtu (9/4/2022) itu langsung dibanjiri pengunjung.

Kades Bedoro, Pri Hartono mengungkapkan agenda Ngabuburit Masseh itu digelar di sepanjang jalan Utara kantor Pemdes sampai pertigaan jalan desa sekitar 500 meter.

Sepanjang ruas jalan itu disulap jadi arena bazar dengan menampilkan puluhan pelaku UMKM kuliner di desa setempat.

Baca Juga :  Daftar Harga BBM Terbaru Berlaku Mulai 1 Oktober Besok. Dari Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, Pertalite hingga Solar!

Bazar dibuka setiap hari selama bulan Ramadhan mulai pukul 15.30 WIB hingga buka puasa. Bazar kembali dilanjutkan setelah tarawih hingga malam hari.

“Sudah kita launching Sabtu (9/4/2022) kemarin. Acara Ngabuburit Masseh ini akan buka setiap hari menjelang berbuka puasa nanti malamnya habis tarawih dilanjutkan lagi,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (10/4/2022).

Baca Juga :  Berikut Isi Pengumuman Resmi Pertamina Soal Penurunan Harga 4 Jenis BBM Malam Ini. Dari Harga Pertamax hingga Pertalite!
Brosur bazar Ngabuburit Masseh di Desa Bedoro Sambungmacan Sragen. Foto/Wardoyo

Kades menguraikan di arena bazar, ditampilkan beragam kuliner tradisional khas desa setempat dan khas Sragen seperti pecel gendar, bacem, tumpang, garang asem dan lainnya.

Aneka minuman dan kudapan untuk berbuka juga tersedia seperti cilok, es dawet, es degan, aneka kolak dan makanan jajanan tradisional lainnya.

Selain bisa menikmati aneka kuliner, pengunjung juga disuguhi live music menampilkan musisi lokal.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com