JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Langsung Diserbu, Penukaran Uang Baru di Polres Sukoharjo. Syaratnya Wajib Suntik Vaksin Dulu

Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan saat menunjukkan uang baru untuk ditukar gratis oleh warga. Syaratnya harus vaksin dulu. Foto/Wardoyo
   

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Berbagai upaya percepatan vaksinasi baik dosis 1, dosis 2, dan dosis 3 (booster) terus dilakukan Polres Sukoharjo.

Kali ini, guna menarik minat masyarakat, Polres Sukoharjo memberikan layanan tukar uang baru secara gratis.

Syaratnya mereka baru boleh menukar uang baru itu setelah menjalani suntikan vaksinasi di Klinik Parama Satwika Polres Sukoharjo.

“Hari ini kami bekerjasama dengan Bank Indonesia, kita selenggarakan vaksinasi dengan hadiah dapat menukarkan uang secara gratis. Mengingat tradisi di sini dimana masyarakat biasanya menukarkan uang menjelang Hari Raya Idul Fitri,” ujar Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, Selasa (12/4/2022).

“Semoga dengan hadiah ini, akan menarik minat masyarakat dalam mengikuti vaksinasi baik dosis 1, dosis 2, dan dosis 3 (Booster),” tambahnya.

Kapolres menambahkan, kegiatan tersebut dalam rangka upaya mengejar capaian vaksinasi di wilayah Kabupaten Sukoharjo.

“Dengan capaian vaksinasi yang meningkatkan, diharapkan herd immunity akan segera terbentuk, dan harapannya adalah pandemi ini segera berakhir,” tandasnya.

Hal senada disampaikan Kepala Perwakilan Bank Indonesia wilayah Surakarta, Nugroho Joko. Ia menyambut baik kerja sama antara Bank Indonesia dengan Polres Sukoharjo dalam upaya percepatan vaksinasi di wilayah Sukoharjo.

“Semoga dengan kegiatan ini, masyarakat segera tervaksin, dengan harapan herd immunity dapat terbentuk. Sehingga penyebaran atau pandemi Covid-19 segera berakhir,” ungkapnya.

Sementara itu, Riri, salah seorang peserta vaksin merasa senang akan kegiatan vaksinasi berhadiah tukar uang tersebut. Menurutnya, kegiatan ini sangat menarik, karena tak hanya dapat layanan vaksinasi juga dapat layanan tukar uang secara gratis.

“Sangat menarik, dapat vaksinasi ditambah dapat layanan tukar uang. Ayo masyarakat Sukoharjo yang belum vaksin untuk segera vaksin ke Polres Sukoharjo,” ujarnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com