JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Mati Akhlak, Bapak Muda di Jepara Tega Perkosa Putri Kandungnya Berusia 12 Tahun yang Dalam Kondisi Sakit. Korban Juga Diancam

Kapolres Jepara saat memimpin konferensi pers bapak perkosa anak kandung yang sedang sakit. Foto/Wardoyo
   

JEPARA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kelakuan bapak ini tak patut jadi teladan. Betapa tidak, ia tega memperkosa putrinya sendiri yang masih berusia 12 tahun.

Tidak hanya itu, aksi bejat itu
bahkan nekat dilakukan saat putrinya dalam kondisi sakit.

Pria bejat asal Kalinyamatan Jepara itu diketahui berinisial S (35). Sedangkan putri kandung yang menjadi budak nafsunya berinisial AS (12).

Fakta miris itu diungkapkan Kapolres Jepara AKBP Warsono, saat keterangan Konferensi Persnya Senin (04/04/2022) siang ini. Ia mengatakan, peristiwa tersebut terjadi di rumah tersangka pada Jumat (29/10/2021) silam.

Kemudian, jeda waktu dua hari, orang tuanya (ibu) melaporkan kejadian tersebut ke Polres Jepara.

Berdasarkan dari hasil pemeriksaan, AS (12) dicabuli dan dilecehkan oleh ayahnya dirumahnya, d imana saat itu korban sedang sakit dan kondisi rumah sepi karena ibunya pergi bekerja.

Baca Juga :  Pabrik Pil Koplo Beromzet Triliunan Rupiah di Semarang Digerebek BPOM

Tersangka melakukan perbuatannya dengan memaksa korban dikarenakan pengaruh pil.

Saat ini, tersangka S telah diamankan setelah sempat kabur sejak dilaporkan oleh istrinya.

“Korban berusia 12 tahun, tersangka S (35) bapak kandung korban,” jelas Kasat Reskrim Polres Jepara, AKP M Fahrur Rozi, dalam keterangan tertulis kepada wartawan, Senin (4/4/2022).

Rozi mengatakan modus tersangka memaksa dan mengancam korban untuk menuruti nafsu bejatnya.

Kronologi kejadian pilu itu berawal saat korban berada di rumahnya pada Jumat (29/10/2021) pukul 11.00 WIB. Korban pada saat itu sedang sakit dan kondisi rumah sedang sepi.

“Saat itu tersangka tak lainnya bapak kandungnya menghampiri korban dan langsung memaksa hubungan layaknya suami istri,” terang dia.

Baca Juga :  Dampak Banjir Kudus, 141 Warga Masih Tinggal di Posko Pengungsian Sepekan Ini

Menurutnya, kasus ini terungkap setelah korban bercerita kepada ibu kandungnya. Ibu korban langsung melaporkan suaminya ke polisi. Namun tersangka S sempat melarikan sebelum tertangkap pada Senin (28/3/2022) lalu.

“Penangkapan Senin (28/3/2022) tim Resmob Sat Reskrim Polres Jepara mendapatkan informasi bahwa tersangka berada di rumah sempat kabur sejak dilaporkan istrinya,” terang dia.

Dari informasi tersebut kemudian polisi melakukan penyelidikan dan didapati benar bahwa tersangka berada di rumah dan langsung dilakukan penangkapan untuk proses lebih lanjut.

Kapolres menambahkan tersangka saat ini mendekam di tahanan Mapolres Jepara. Atas perbuatannya, S terancam hukuman kurungan 15 tahun.

“Pasal 81 dan atau pasal 82 UU No 17/2016 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman penjara paling lama 15 tahun,” pungkas Rozi. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com