JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Melanggar Massal, 60 ABG Dikukut Polisi Saat Pura-Pura Sahur di Jalan. Lima di Antaranya Cewek

Ilustrasi ratusan remaja pelaku tindak pelanggaran diamankan polisi di Sragen. Foto/Wardoyo
ย ย ย 

BEKASI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebanyak 60 remaja diamankan karena dinilai melakukan pelanggaran secara massal.

Mereka diamankan petugas Polres Metro Bekasi Kota karena terbukti menyamarkan aksinya menjadi kegiatan sahur on the road. Ironisnya dari puluhan remaja itu 5 diantaranya adalah cewek.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes. Pol. Hengki mengatakan, puluhan remaja tersebut diamankan di jalan Cipendawa, Kota Bekasi pada Sabtu (23/04/2022) dini hari. Mereka terdiri dari 5 orang wanita dan 51 pria.

Baca Juga :  Mobil Berkecepatan Tinggi Hilang Kendali dan Menggasak 3 Pedagang dan Satu Warga di Tangerang, 1 Tewas

“Mereka mengemas ini seolah-olah mereka melakukan sahur on the Road, tapi kenyataannya Mereka tidak sama sekali melakukan Sahur on the road, tapi melanggar ketertiban lalu lintas,” ungkapnya dilansir Humas Polri, Senin (25/4/2022).

Ia menjelaskan, penertiban puluhan remaja itu juga sekaligus memastikan polisi mencegah adanya tindakan tawuran. Apalagi, kebanyakan remaja yang diamankan bukan berasal dari wilayah kota Bekasi.

“Tidak ada sajam. Namun, mereka banyak melanggar lalu lintas. Seperti kemacetan, tidak menggunakan helm, berboncengan tiga. banyak mudaratnya, banyak sisi negatifnya yang mereka lakukan,” terangnya.

Baca Juga :  Mobil Berkecepatan Tinggi Hilang Kendali dan Menggasak 3 Pedagang dan Satu Warga di Tangerang, 1 Tewas

Setelah memastikan puluhan remaja tidak terlibat kelompok tawuran atau kriminal polisi pun mengembalikan remaja-remaja tersebut ke orang tuanya. Mereka tetap disanksi tilang atas pelanggaran yang diperbuat.

“Yang melakukan pelanggaran lalulintas, kita lakukan tindakan penilangan, sesuai dengan pelanggannya. Kita panggil orangtuanya agar bisa lebih mengawasi anak-anaknya, karena kegiatan yang dilakukan mereka malam tadi kebanyakan sisi negatifnya” tandasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com