JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Mengejutkan, Pengakuan Suwandi Pria yang Bikin Geger Kemukus Usai Nekat Teriak Puan Presiden

Ketua DPR RI, Puan Maharani didampingi Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati usai meresmikan obyek wisata New Gunung Kemukus di Sumberlawang, Sragen, Rabu (27/4/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kunjungan Ketua DPR RI, Puan Maharani meresmikan obyek wisata New Gunung Kemukus di Sumberlawang, Sragen, Rabu (27/4/2022) siang menyisakan cerita menarik.

Di tengah acara peresmian, seorang pria memecah suasana dengan mendadak nyeletuk dan berteriak ‘Puan Presiden” berkali-kali.

Baca Juga :  Geger Kakek 72 Tahun di Karangmalang Sragen Tewas Gantung Diri. Istri dan Warga Tak Ada Yang Berani Mendekat

Pria yang belakangan diketahui bernama Suwandi itu juga dengan lantang meneriakkan kalimat “Hidup Mbak Puan, Mbak Puan Presiden”.

Sontak saja, aksi beraninya itu langsung membuat petugas pengamanan yang bersiaga di lokasi peresmian, langsung sigap bergerak.

Suwandi langsung ditarik menjauh dari lokasi peresmian di mana Puan Maharani dan sejumlah pejabat berada.

Baca Juga :  Dari Buku Mustika Rasa Bung Karno, Ini Cara Ketua DPC PDIP Sragen Ajak Masyarakat Konsumsi Ikan

Ditemui JOGLOSEMARNEWS.COM , Suwandi mengakui teriakannya Puan Presiden itu dilontarkan sebagai bentuk dukungannya terhadap putri Megawati Soekarno Putri itu.

Ia sangat berharap Puan bisa dicalonkan ke Pilpres 2024 dan bisa memimpin bangsa ini.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua