JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Pantura

Mudik Gratis Lebaran 2022 ke Pati, Pemkab Sediakan Armada Bus Jemput Perantau di Jabotabek

Penumpang menunggu bus di pool PO Agramas Wonokarto Wonogiri. Joglosemarnews.com/Aris Arianto

PATI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Ini info mudik gratis Lebaran 2022 ke Pati, Pemkab Pati telah menyediakan armada bus untuk menjemput perantau di wilayah Jabodetabek.

Hal ini menyusul keputusan Presiden Jokowi yang membolehkan mudik. Hingga Pemkab Pati bergerak cepat dengan menyediakan armada mudik gratis Lebaran 2022 ke Pati.

Sedikitnya 10 bus disiapkan bagi warganya yang merantau di Jabodetabek.

Melansir jatengprov.go.id, Senin (25/4/2022), Bupati Pati Haryanto, membeberkan, fasilitasi mudik gratis Lebaran 2022 ke Pati diberikan sebagai bentuk perhatian bagi warga Pati, agar mereka bisa mudik dengan aman dan nyaman.

“Pemkab memfasilitasi 10 bus untuk mudik gratis Lebaran 2022 ke Pati dari Jakarta. Se-Jawa Tengah paling banyak Kabupaten Pati, karena kebetulan kami memang setiap tahun menyediakan bus mudik gratis, kepada warga yang pulang ke Pati,” ungkap Bupati Pati Haryanto.

Bupati Pati Haryanto mengimbau para pemudik yang melakukan perjalanan menuju kampung halamannya, terutama di Pati, agar tetap menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan. Sehingga nantinya tetap bisa dapat merayakan Idulfitri bersama keluarga.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com