JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Selain Dream Theater, Ada Lagi Band Internasional yang Akan Konser Di Solo. Ini Bocorannya

Dream Theater. Foto: IG
   

 

SOLO, JOGLOSEMAREWS.COM–Selain band metal legendaris asal Amerika Serikat, Dream Theater yang akan menggelar konser di Solo Agustus nanti, dimungkinkan akan ada lagi band internasional yang bakal mengadakan konser di Solo.

Hal ini dikatakan Stephanus Adjie, penyelenggara Rock In Solo. “Dream Theater rangkaian dari Rock in Solo. Setelahnya mungkin akan ada band lain lagi, internasional. Dream theater dan adalagi itu akan menjadi kejutan yang cukup besar juga,” ungkap Adjie.

Jika Dream Theater adalah pemenang Grammy award 2022, ditambahkan Adjie, band yang akan menjadi kejutan ini adalah band yang sama-sama masuk nominasi Grammy award 2022.

Baca Juga :  Kasus Catering di Solo Kena Tipu Hampir 1 Miliar, Ternyata Menantu Tipu Mertua dan Istrinya Sendiri

“Kalau Dream Theater mungkin untuk selera lebih dewasa, kalau band ini lebih ke anak muda. Kalau Dream Theater slow, ini lebih ke kerasnya,” imbuh Adjie.

Menurut Adjie, konser band kelas Internasional tersebut masih berdekatan waktunya dengan pelaksanaan konser Dream Theater dan juga Rock In Solo.

“Karena Dream Theater belum mengumumkan tanggalnya. Sehingga band satunya juga belum mengumumkan tanggal juga. Akan tetapi itu pasti akan berdekatan dan pasti akan sangat seru,” ujar Adjie.

Adjie kemudian memberikan gambaran bahwa konser tersebut akan seperti konser yang ada di Eropa. “Gambarannya di Eropa ada North Fest dan Half Fest yang festivalnya jadi satu, acara jadi satu,” jelasnya.

Baca Juga :  Teguh Prakosa, Wakil Gibran Akan Daftar Jadi Calon Walikota Solo, Yakin Partainya Melihat Figur Internal

Ditambahkan Adjie, dalam waktu dekat Kota Solo selama seminggu akan menjadi Kota Rock. “Rock In Solo juga akan kembali digelar lagi di bulan Agustus. Tempatnya menunggu kita sedang menggodog juga koordinasi dengan pihak-pihak terkait. Detailnya akan diumumkan kembali mungkin dalam waktu dekat,” pungkasnya.

Sementara itu, Walikota Solo, Gibran Rakabuming berharap dengan adanya rangkaian even ini dapat menjadi kunci untuk pemulihan ekonomi.

“Ya, namannya event kan gak bisa cuma sehari, bisa ada rangkaian-rangkaian event sebelum dan sesudahnya,” pungkas Gibran.(Ando)

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com