JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Semangati Kader, Puan Maharani: Di Luar Sana Ada yang Mau PDIP Nggak Menang Lagi!

Ketua DPR RI, Puan Maharani. Foto/Wardoyo
ย ย ย 

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Ketua DPR RI, Puan Maharani meminta kader meningkatkan soliditas di kalangan internal.

Soliditas dinilai menjadi kunci utama dan memegang peranan penting untuk memenangkan Pemilu serentak, Pilpres, Pileg dan Pilkada 2024.

Hal itu disampaikan Ketua DPP PDIP itu di hadapan pengurus struktural, fungsional dan kader DPC PDIP Karanganyar, Rabu (27/4/2022).

Putri Ketum PDIP, Megawati Soekarno Putri itu menyampaikan soliditas menjadi kunci sukses PDIP memenangkan Pilpres, Pileg dan Pilkada 2024.

Waktu menuju pesta demokrasi di 2024 relatif singkat sehingga perlu dimulai sejak dini dengan pendekatan intensif ke masyarakat.

โ€œSetelah melewati tahun 2023, praktis sudah masuk tahun politik 2024. Pilpres bisa dua putaran. Pada Juli 2024, putaran kedua baru selesai. Menghela napas sebentar sudah masuk Pilkada serentak. Benar-benar menyita tenaga dan energi. Sehingga persiapannya singkat. Harus dicicil sejak sekarang,โ€ katanya di depan khalayak.

Ia menyerukan pentingnya konsolidasi internal maupun eksternal serta mengintensifkan komunikasi dengan masyarakat.

Kontribusi nyata bagi mereka sangat menentukan sukses pencapaian visi misi partai. Soliditas merupakan poin penting menyinergikan upaya-upaya tersebut.

โ€œBagaimana memenangkannya? Solid solid solid. Kalau enggak solid dan kompak bakal mudah dipecah belah. Di luar sana ada yang mau PDIP enggak menang lagi,โ€ paparnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com