JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Soal Kasus Mafia Minyak Goreng, Jokowi Minta Kejagung Usut Tuntas

Foto: youtube sekretariat presiden

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Presiden Joko Widodo (Jokowi) turut bicara terkait penangkapan terhadap empat orang tersangka mafia minyak goreng oleh Kejaksaan Agung (Kejagung). Jokowi menyatakan mendukung upaya Kejagung dalam membongkar mafia yang telah menyebabkan minyak goreng langka dan mahal di masyarakat.

“Saya minta diusut tuntas, sehingga kita bisa tahu siapa ini yang bermain, bisa ngerti,” kata Jokowi dalam keterangannya, Rabu, 20 April 2022.

Baca Juga :  Kepergok Ngutil Cokelat di Alfamart, Emak-Emak Naik Mercy Arogan Bawa Pengacara. Karyawan yang Dipaksa Minta Maaf Malah Banjir Dukungan

Jokowi menuturkan, kebijakan pemberlakuan harga eceran tertinggi (HET) untuk minyak goreng curah pelaksanaannya belum terlalu maksimal di lapangan. Ia menyebut masih ada kelangkaan stok dari minyak goreng jenis tersebut.

Hal ini, menurut Jokowi, menjadi indikasi ada pihak yang mencoba menarik keuntungan dari kelangkaan minyak goreng.

Baca Juga :  Haduh Duh, Kisah Nyata Pengakuan Wanita Muda Punya 2 Suami: Sayang Suami Tua, Tapi Cinta Sama yang Muda, Sehari Bisa Main 3 Kali!

“Di pasar saya lihat minyak curah banyak yang belum sesuai dengan HET yang kita tetapkan, artinya memang ada permainan,” ujar Jokowi.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com