JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Jogja

Sudah Beristri, Pria Yogyakarta Ini Masih Setubuhi Bocah 14 Tahun!

ilustrasi / tribunnews
   

YOGYAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Meski sudah beristri, namun pria berinisial BS (32) ini masih juga mengumbar nafsu syahwatnya pada bocah perempuan di bawah umur, berinisial NG (14).

Ikhwal pertemuan keduanya bermula dari sarana media sosial (Medsos). Dari medsos, pelaku melancarkan bujuk rayu, hingga korban terbuai dan bersedia menjadi pacarnya, yang ujung-ujungnya melakukan hubungan intim di sebuah kamar losmen di Yogyakarta.

Kanit PPA Satreskrim Polresta Yogyakarta Ipda Apri Sawitri menjelaskan tersangka mengaku sudah berpacaran dengan korban selama delapan bulan.

Setelah lama berkenalan, ia lantas memacari korban dengan beragam bujuk rayu dan kemudian mengajaknya berhubungan badan.

Kejadian yang kemudian diperkarakan, berawal pada Rabu (27/10/2021) lalu sekira pukul 11.00 WIB.

Baca Juga :  Ulang Tahun ke-32, Pimpinan Komisi B DPRD Kota Yogya Dapat Kado Sampah dari Warga

Ketika itu, tersangka datang menjemput korban di rumahnya dan pergi jalan-jalan ke Malioboro dengan menggunakan sepeda motor.

Sesampainya di Malioboro, tersangka sempat bertemu dengan keluarga korban.

Setelah berjalan-jalan sekitar satu jam, tersangka mengajak korban pulang.

“Saat perjalanan pulang tiba-tiba tersangka membelokkan motornya menuju losmen di daerah Umbulharjo dengan alasan untuk berteduh karena hujan,” kata Ipda Sawitri, Minggu (10/4/2022).

Sesampainya di losmen tersangka kemudian memesan kamar dan mengajak korban untuk masuk.

Setelah keduanya masuk ke kamar, tersangka mengunci pintunya dari dalam.

“Tersangka BS kemudian ngobrol, memberikan janji-janji manis kepada korban dan kemudian meraba tubuh korban, melepaskan bajunya dan menyetubuhi korban,” tambah Kanit PPA.

Kejadian tersebut ternyata dicurigai oleh istri tersangka yang sempat membuka ponsel miliknya. Istri tersangka kemudian melaporkan kejadian itu ke aparat kepolisian.

Baca Juga :  Ketipu Saat Jual Beli Motor di Yogya, Pria Asal Bojonegoro Ini Rugi Puluhan Juta

Pada 22 Maret 2022, petugas Unit PPA menangkap BS di sebuah warung penyetan di Umbulharjo.

“Tersangka mengaku sudah dua kali melakukan hubungan badan dengan korban. Kami juga menyita pakaian yang dikenakan oleh pelaku maupun korban sebagai barang bukti,” ujar dia.

Tersangka dijerat dengan Pasal 81 Ayat (2) UU RI No. 17/2016 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti UU No. 01/2016 tentang Perubahan Kedua atas UU No. 23/2002 tentang Perlindungan Anak dengan pidana paling singkat lima tahun dan paling lama lima belas tahun dan dengan denda paling banyak Rp 5 miliar.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com