JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Viral Video Perampok Bersenjata Api Masuk Minimarket dan Gasak Semua Uang di Laci Kasir

Ilustrasi perampokan bawa pistol. Foto/Dok
   

BEKASI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebuah video aksi perampokan diduga menggunakan senjata api (senpi) yang dilakukan oleh dua orang pelaku terjadi di sebuah minimarket di Jalan Harvest City Boulevard, Desa Ragemanunggal, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi.

Video itu langsung beredar dan viral di sosial media. Dalam video berdurasi 1 menit tersebut, terlihat dua orang pria masuk ke minimarket berpura-pura sebagai pembeli.

Saat dua karyawan toko yang berjaga lengah, para pelaku menodongkan senjata api.

Kemudian satu pelaku berkaos hitam langsung mengarahkan penjaga toko wanita untuk masuk ke area kasir bersama satu karyawan pria lainnya.

Kemudian salah satu pelaku sambil menodongkan senjata api, menggasak uang hasil penjualan yang ada didalam laci kasir.

Sedangkan, satu pelaku lainnya berjaga di tepat di pintu minimarket. Usai berhasil mengambil uang, kedua pelaku terlihat keluar dari minimarket dan kabur menggunakan sepeda motor.

Enya (55) wanita pekerja potong rumput tak jauh dari lokasi minimarket menuturkan, saat kejadian dirinya tidak mengetahui persis peristiwa perampokan itu.

Akan tetapi setelah ramai di lokasi baru tahu kalau ada perampokan di minimarket tersebut.

“Gak lihat, saya lihatnya iya ada motor parkir didepan situ (minimarket), tahu juga dari orang katanya ada perampokan, gak ada sih teriak-teriak minta tolong” ujarnya, dilansir Humas Polri, Kamis (15/4/2022).

Kapolsek Setu AKP Sugeng membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya ada dua orang pelaku, dan kasusnya sudah dilaporkan ke pihaknya beberapa jam setelah kejadian.

Terkait senjata api, Sugeng menegaskan itu hanya korek api yang bentuknya menyerupai senjata api.

“Enggak beneran, hanya bentuknya menyerupai saja, korek itu. Kan ditunjukan ke kasirnya, bentuknya saja identik. Diduga senpi. Enggak ada yang dilukai, enggak diletusin juga,” jelas Sugeng, Jumat (15/4/2022). Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com