JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ada Siswi SD Diperkosa Massal di Kamar Mandi Balai Desa, Begini Tanggapan Bupati Sragen!

Suasana lokasi kebun bekas kamar mandi dan sumur tua di belakang toilet balai desa di Sukodono Sragen yang diduga menjadi lokasi perkosaan massal siswi SD oleh beberapa laki-laki seusia SMP yang kasusnya kini viral, Sabtu (21/5/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati memastikan kasus dugaan perkosaan massal yang menimpa siswi SD berinisial W (9) di Sukodono, Sragen sudah ditindaklanjuti dan ditangani.

Ia berharap kasus tersebut segera diselesaikan dan dituntaskan dengan jalan keluar yang terbaik.

“Kami masih tunggu laporan dulu dari tim DPPKBP3A. Tapi sudah ada tindak lanjut. Hari ini kita tindak lanjuti. Semoga ada jalan keluar yang baik,” paparnya kepada wartawan ditemui di Pendapa Rumdin Bupati, belum lama ini.

Baca Juga :  Sempat Diprotes, Perangkat Desa Terpilih 4 Desa di Kalijambe Akhirnya Tetap Dilantik. Peserta di Kalimacan Urung Gugat PTUN

Sebagai pemimpin perempuan melihat kasus itu, Bupati menyampaikan kasus tersebut sudah sangat panjang.

Menurutnya sebenarnya sudah ada solusi. Meski demikian, pihaknya memastikan Pemkab tetap akan melakukan pendampingan terhadap kasus tersebut.

“Itu sudah panjang sekali kasusnya. Itu sudah ada solusi sebenarnya. Nanti kita beri tahu saja hasilnya,” tandasnya.

Sementara, Kapolres Sragen, AKBP Piter Yanottama menegaskan tidak ada intervensi dari pihak manapun terkait penanganan kasus dugaan perkosaan siswi SD di Sukodono oleh beberapa pria usia SMP dan oknum guru silat.

Baca Juga :  Duh Gusti, Balai Desa Bandung Ternyata Diam-Diam Jadi Tempat Favorit Transaksi Narkoba dan Pil Koplo

Kapolres yang baru sepekan menjabat di Sragen itu justru baru mengetahui jika kasus itu diduga melibatkan oknum guru perguruan silat.

“Saya sampai sekarang tidak mendapatkan tekanan, tidak mendapatkan intervensi apapun. Saya baru tahu kalau ada hubungannya dengan kelompok silat kelompok ABC. Tidak ada (intervensi),” paparnya kepada wartawan ditemui saat kegiatan di Pendapa Rumdin Bupati, belum lama ini.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua