JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Biadab, Diajak Jalan-Jalan, Bocah 13 Tahun Diperkosa di Depan Kakaknya

Bocah 13 tahun korban perkosaan di Palembang saat lapor ke Polres. Foto/Humas Polri

PALEMBANG, JOGLOSEMARNEWS.COM
Seorang bocah perempuan berusia 13 tahun berinisial DS, harus mengalami masih tragis. Bocah warga Jl Sematang Borang, Kecamatan Sako Palembang itu menjadi korban pencabulan diperkosa di depan kakaknya.

Insiden jahanam itu dialami korban di Jl KI Gede Ing Suro, Kelurahan 28 Ilir, Kecamatan Ilir Barat (IB) Palembang, Senin (3/5/2022) sekitar pukul 12.00 WIB.

Baca Juga :  Dalam Kondisi Linglung, Seorang Wanita Tiba-tiba Melompat dari Jembatan Jagir Surabaya. Seperti Ini Nasibnya

Pelakunya adalah seorang pria yang baru dikenal. Menurut laporan kakak korban di hadapan Polres, kejadian berawal dari korban bersama kakaknya, DS berjalan-jalan di Benteng Kuto Besar Palembang.

Kemudian bertemu dan berkenalan dengan terlapor. Setelah itu korban dan kakaknya langsung diajak bermain-main ke rumah terlapor.

Baca Juga :  Siswi SMP Diduga Diperkosa Lalu Dibunuh, Mayatnya Ditemukan Membusuk di Kompleks Sanggar Pramuka Langkat. Sempat Pamit Ujian Sekolah

Tanpa curiga, korban bersama kakaknya langsung mau ikut. Lalu sesampai di rumah, terlapor langsung menarik korban dan melakukan persetubuhan di hadapan kakaknya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua