JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Pantai Pangandaran Viral Dipenuhi Ribuan Pengunjung Bak Lautan Manusia. Tarifnya Disorot Diduga Aji Mumpung Ditempel Jadi Rp 95.000

Tangkapan layar ribuan pengunjung memadati Pantai Pangandaran mirip lautan manusia pada libur Lebaran 2022. Foto/Istimewa

BANDUNG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Objek wisata pantai Pangandaran, Jawa Barat menjadi sorotan di media sosial. Pemicunya, saat libur lebaran, obyek wisata itu diserbu ribuan pengunjung.

Namun bukan karena serbuan banyaknya pengunjung yang menyerupai lautan manusia, obyek wisata itu viral lantaran tarif masuk yang dinilai tak masuk akal.

Baca Juga :  Kebohongan Drama Polisi Terkuak, Mahfud MD: Tak Ada Baku Tembak, Yang Ada Pembunuhan dan Pembunuhan Berencana!"

Sebab tarif masuk obyek wisata itu mencapai Rp 95.000 per orang. Celakanya, tarif baru dadakan itu ternyata diduga sengaja ditempelkan pada tarif asli di karcis yang tertera hanya Rp 60.000.

Baca Juga :  Jumlah Kasus Harian Covid-19 Naik, Namun Masih Aman. Masyarakat Tetap Diimbau Waspada dan Taat Prokes

Kasus heboh tarif Pantai Pangandaran itu viral setelah salah seorang pengunjung memposting video karcis masuk dan kemudian membuka tempelan pada angka Rp 95.000 yang ternyata tarif aslinya hanya Rp 60.000.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com