JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Bocah 11 Tahun di Sukoharjo Dicabuli Bapak Tirinya, Polisi Terjun Beri Pendampingan

Personel Polres Sukoharjo saat memberikan pendampingan psikologis kepada korban pencabulan bapak tiri di Polokarto. Foto/Wardoyo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM Polres Sukoharjo melakukan pendampingan psikologis kepada korban pelecehan seksual (pedofilia) yang terjadi di Kecamatan Polokarto, beberapa waktu lalu.

Terkait kasus tersebut, dua konselor Polres Sukoharjo, yakni Bripka Yoki Permana dan Briptu Listyana Candra Dewi, mendatangi rumah korban di Kecamatan Polokarto, Kabupaten Sukoharjo, Jumat (29/4/2022).

Baca Juga :  Menpora Mengaku Puas Lihat Edutorium UMS Layak untuk Venue Bulu Tangkis ASEAN Para Games 2022

Pada kesempatan tersebut, konselor Polres Sukoharjo memberikan pendampingan kepada korban SR (11), dengan membangun kedekatan dan suasana yang hangat, sharing dengan korban.

Mereka juga mengajak korban untuk selalu berpikir positif, serta memberikan motivasi agar tetap bersemangat untuk rajin bersekolah dan juga tekun beribadah.

Baca Juga :  Acara Wisuda UMS Diwarnai Kejutan untuk Rektor yang Tengah Ulang Tahun, Beginilah Suasananya...

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, mengatakan pendampingan psikis kepada anak korban kekerasan seksual tersebut bertujuan untuk dapat meringankan trauma pada korban.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua