JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Breaking News: Warga Sumberlawang Dilaporkan Hilang di Waduk Kedung Ombo Petang Tadi. Pencarian Masih Berlangsung!

Titik hilangnya warga asal Ngandul Sumberlawang, Sragen yang dilaporkan mengalami Laka air diduga tenggelam di pulau perairan waduk Kedung Ombo (WKO) wilayah Miri Sragen, Minggu (1/5/2022) petang. Foto/Istimewa
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Insiden laka air dilaporkan terjadi di waduk Kedung Ombo (WKO) wilayah Kecamatan Miri, Sragen.

Seorang warga asal Sumberlawang, dilaporkan hilang di WKO, Minggu (1/5/2022) petang.

Berdasarkan data yang beredar di grup relawan, korban diketahui bernama Karmin (35) asal Dukuh sidomulyo RT 13A, Desa Ngandul, Kecamatan Sumberlawang, Sragen.

Baca Juga :  Akhirnya Terungkap Cara Cegah Kecelakaan Air selama Libur Lebaran 2024, Masuk SOP saat Pemudik dan Wisatawan Banjiri Wonogiri

Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM dari berbagai sumber, kabar hilangnya korban beredar mulai pukul 16.00 WIB. Belum diketahui secara detail kronologinya.

Namun sejumlah laporan menyebut korban diketahui hilang dan diduga tenggelam di wilayah perairan WKO daerah Miri, Sragen.

Baca Juga :  Prestasi Gemilang Bintang Lima dan Terbaik TOP BUMD Awards 2024: Inilah Bukti Keunggulan RSUD dr. Soeratno Gemolong Sragen

Informasi yang beredar, korban diduga hilang di tengah pulau areal WKO. Hingga malam ini, korban belum juga ditemukan dan masih dalam pencarian.

Dikonfirmasi, Kapolsek Miri AKP Suyono mengatakan saat ini korban belum ditemukan. Masih dilakukan pencairan oleh tim gabungan.

“Korban masih belum ditemukan,” paparnya Minggu (1/5/2022) malam. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com