JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Butuh Bantuan Hukum Gratis, LBH Soloraya Cabang Sragen Siap Beri Pendampingan Tanpa Biaya!

Jajaran Dewan Pembina Pusat (DPP) LBH Soloraya dan Cabang Sragen saat berpose bersama usai Rakercab di Resto Pondok Ariih Gemolong, Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Masyarakat di wilayah Sragen yang ingin meminta bantuan hukum kini tak perlu susah atau repot lagi.

Pasalnya kini sudah ada Lembaga Bantuan Hukum (LBH) yang siap memberikan pendampingan atau bantuan hukum secara gratis.

LBH itu adalah LBH Soloraya Cabang Sragen. Layanan bantuan hukum cuma-cuma itu terungkap dalam rapat kerja cabang (Rakercab) yayasan LBH Soloraya Cabang Sragen yang digelar kemarin di TM Resto Pondok Ariih Gemolong, Sragen.

Baca Juga :  Angka Kemiskinan Sragen 13,83 % Masih Lampaui Provinsi Jateng. Bupati Genjot Program Desa Tumis, Tahun Ini 3 Desa

Rakercab dihadiri langsung oleh Dewan Pembina Pusat LBH Soloraya, I Gede Sukadewa Putra didampingi anggota Dewan Pembina Pusat, Samuji dan Supardi.

Dari Cabang Sragen, hadir Ketua Cabang, Sigit Waskito Mungkasi didampingi Sekretaris Sugiyono Tison, Bendahara Dwi Ismanto, Ketua 1 M Ari, Ketua 2 Sriyadi serta tim pengurus lainya.

Baca Juga :  Banyak Lahirkan Orang Sukses, SMPN 1 Gemolong Sragen Gelar Reuni Geden 27 Angkatan. Sepakat Rumuskan Wadah Usaha untuk Sosial dan Bantu Siswa

Kemudian penasehat tim Lawyer
LBH Soloraya Cabang Sragen digawangi Suroto dan Subandono yang nantinya menangani klien secara umum hingga di pengadilan.

Rakercab digelar di rumah makan milik pengusaha asal Gemolong, Tri Agus Bayuseno yang berlokasi di Jalan Raya Solo-Purwodadi KM 22, Purworejo, Gemolong, Sragen.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua